Hai.... Apa kabar? Semoga baik-baik aja ya semuanya. Aduh, kira-kira aku dimaafin gak ya karena ingkar janji lagi? Semoga aja deh. Harusnya aku update secepatnya, tapi ternyata kemarin-kemarin masih gak fit, setelah itu malah sibuk buat urusan nikahan saudara.
Jadi, aku bayar hutangnya baru sekarang. Maaf ya🙏🙏
~~***~~
Ini adalah tentang bagaimana Choi Jimin dan Ellena Kim saling mengenal. Sejak kecil keduanya memang hidup di lingkungan yang sama, keduanya bahkan terikat bisnis keluarga sejak mereka baru dilahirkan dan sedikit pun tak tahu apa-apa. Sengaja dijodohkan guna memperkuat bisnis masing-masing keluarga mereka. Keluarga Kim dan keluarga Choi memang sama-sama memiliki bisnis besar. Namun, kedua keluarga itu seolah tutup mata dengan kebebasan hidup. Anak dijadikan ladang usaha untuk menambah pundi-pundi.Baik Jimin atau Ellena, keduanya memang saling kenal baik sejak kecil, bahkan di usia sekolah mereka terbiasa main bersama. Sayangnya, ketika menginjak usia 18 tahun, keduanya justru baru di beri tahu kalau mereka sudah terikat.
Mungkin Ellena tak masalah untuk itu, karena memang ia menyimpan rasa untuk Choi Jimin, sayangnya Jimin berbeda, ia lebih memilih kebebasan, ia ingin menentukan kehidupannya sendiri. Jimin pernah beberapa kali memberontak, tapi pemberontakannya hanya sebatas amarah yang tak lama.
Jujur saja, Ellena sempat kecewa dengan penolakan Choi Jimin. Namun, ia tak pernah menampakkan kekecewaannya. Ada waktu tertentu untuknya bisa menampakkan ketertarikannya pada Jimin.
Ellena Kim juga berteman baik dengan Choi Jieun, keduanya bahkan begitu akrab, seolah Ellena juga menjadi adik bagi Jieun kala itu. Jieun menaruh banyak kepercayaan pada Ellena yang memang selalu memperlihatkan sisi manisnya.
Bahkan tanpa Jimin ketahui sekalipun, Jieun kerap kali memilih untuk bercerita pada Ellena tentang beberapa hal, tak terkecuali yang sudah menjadi ranah pribadi. Bahkan Ellena tahu bagaimana Jieun yang sakit karena harus meninggalkan kekasihnya, Min Yoonki, demi mengikuti perintah Tuan Choi. Ellena juga merupakan salah satu yang tahu kalau sebelumnya Jieun hamil sebelum ia menikah dengan Park Heejoon.
Ellena tahu semua yang di alamai Jieun, termasuk bagaimana Jieun juga bernasib sama dengannya, dijodohkan pada keluarga kaya raya lainnya untuk memperkuat bisnis.
Ada waktu di mana Ellena pernah ikut bersama Jieun untuk bertemu dengan Park Heejoon sebelum menikah.
Ellena Kim pandai sekali untuk mengambil hati ayahnya Choi Jimin, Choi Jiseung. Ellena akan bersikap manis seperti anak kucing penurut. Tentu saja semua itu Ellena lakukan demi mendapatkan hati Tuan Choi agar ia tetap dijadikan calon menantu di keluarga itu. Terlalu mencintai Choi Jimin.
Ada beberapa rahasia yang mungkin jika Choi Jimin tahu pasti ia tak akan segan untuk melepaskan peluru tepat di kepala Ellena. Ini tentang kematian Choi Jieun. Ellena ikut terlibat dalam masalah itu.
***
Ellena bertepuk tangan riang ketika melihat siapa yang datang menjenguknya di dalam bui, gadis itu sedang mengenakan seragam khasnya. Wanita itu tetap cantik meski hanya mengenakan kaus oblong lusuh dengan celana pendek yang cukup longgar, wajahnya terlihat paling menarik di antara tahanan wanita lain yang satu sel dengannya, jelas sekali terlihat bagaimana wajah campuran itu menjadi sangat dominan dengan matanya yang sedikit kebiruan. Choi Jimin datang menjenguknya dengan sebuah penyamaran. Nekat sekali memang.Ellena yakin sekali kalau yang akan dikunjungi Choi Jimin adalah dirinya. Ia berhasil membawa pria Choi itu untuk menemuinya. Meski ia sedang menikmati tidur nyenyak di tahanan yang dingin, Ellena tetap berhasil mengendalikan orang-orangnya yang berada di luar untuk menemui Jimin dan memaksanya untuk bertekuk lutut. Ellena Kim benar-benar dominan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE HEROIN [TAMAT - AKAN SEGERA CETAK]
Romance"Bagaimana kalau aku mengatakan bahwa aku menginginkan dirimu menari di atas tubuhku? Ride me and take mine." Choi Jimin