15 !¡ Head of Clarke Inc.

128 10 0
                                    

Now playing: Charlie Puth - The Way I am

👑

"Balas pesan ini dengan '1' kalau kau mau makan siang bersama di penthouse-ku pukul dua atau '2' untuk lain kali, tambahkan alasannya juga."

Henry menyeringai saat mengirimkan pesan itu pada Eryth. Menurutnya, mengerjai gadis itu atau membuatnya marah terasa sangat lucu dan menghibur. Sekaligus, makan siang yang ditawarkan ini menjadi sarana permintaan maafnya atas kejadian tadi pagi.

Balasan dari Eryth muncul semenit kemudian—wow, dia cukup cepat respon juga. "2, aku masih sibuk."

Baiklah, tidak apa. Mungkin lain waktu saja. Henry segera membalas pesan Eryth. Lalu, pria tampan itu menjalankan mobil menuju ke kantor mitra perusahaannya untuk advertensi situs halloworld.com itu. Boleh jadi, kalau mereka lebih suka, itu akan menambah keuntungan bagi Addison Group, seperti meningkatnya saham mereka dan penggunaan booble.com yang lebih banyak.

Di sepanjang jalan, Henry kerap kali menemukan billboard besar yang menampilkan iklan situs mereka. Tim Addison Group dan ERL Venture rupanya gencar mempromosikan situs web halloworld.com dan peramban Qhrome. Kerja bagus.

Mobil Bugatti-nya pun berhenti di depan gedung lebar yang hanya setinggi tiga lantai yang merupakan kantor mereka. Kent dan yang lain sudah menunggu di sana. Maka, ia segera keluar, menghampiri mereka.

"Selamat siang, Mr. Addison dan Tuan-tuan yang lain!"

Tangan kanan atasannya menyambut tim Addison Group di lobi utama. Ia dan beberapa orang kepercayaannya mengantar mereka menuju ke lantai dua sambil berbicara mengenai berita hangat sejak pagi hari tadi dengan Henry. Tentu hal itu disambut baik olehnya—jelas, Henry sangat antusias mendengar kabar tersebut dari orang-orang.

Mereka bertemu langsung dengan pimpinan perusahaan teknologi dan perfilman populer di Amerika Serikat ini, Ian Ludwig, mitra kerja sekaligus sahabat Henry. Henry yang sudah akrab dengannya berbincang-bincang sejenak sambil memasuki ruang rapat yang dingin itu. 

Mereka semua tidak akan melangsungkan rapat sungguhan. Pertemuan semi-formal ini hanya berguna untuk Addison Group mempresentasikan tentang booble.com, situs yang akan diiklankan di salah satu film produksi mereka mendatang, dan mungkin saja mereka juga tertarik untuk memanfaatkan halloworld.com serta Qhrome dalam keseharian mereka. 

Layar proyektor menyala menampilkan fail ber-slide yang telah dibuat. Henry Addison berdiri di paling depan, menjelaskan berbagai macam hal mengenai halloworld.com, disaksikan oleh baik pihak Addison Group, maupun pihak Movliex.

"halloworld.com adalah situs yang didirikan dari hasil kerja sama antara ERL Venture dengan Addison Group, yang mana ini telah resmi menjadi milik kami,"

"Situs web kami memiliki keunggulan dibandingkan situs default lain seperti booble.com—yang hari ini mengalami masalah—dan lainnya. Pertama, kemudahan mengakses berbagai fitur dan mesin pencarian, juga alamat domain yang pendek dengan hanya perlu mengetik dua huruf, yakni hw.com sudah bisa mengakses situs kami …."

Pertemuan berjalan selama tiga puluh menit, diakhiri oleh senyuman tegas Henry yang dibalas persetujuan oleh Ian Ludwig, dan jabatan tangan di antara keduanya yang menyimbolkan kesepakatan. 

"Aku sudah menyukainya sejak peresmian pertama kali hari lalu. Memang tidak jauh berbeda dengan booble.com sejauh aku memakainya, tetapi meninjau kerusakan kecil pada booble.com hari ini sepertinya situs halloworld.com bisa menggantikannya untuk sementara waktu," tutur Ian sambil berjalan keluar ruangan bersama Henry.

Alarm of The Heart-ProgramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang