👠 Now playing: Walk the Moon - Shut Up and Dance 👠
Almost 3k words for you, please enjoy🙇♀️
❤
"Situs halloworld.com sudah bisa diakses sekarang. Menurutmu sendiri, bagaimana pendapatmu tentang situs webnya, Bos?" Kim, salah satu anggota ERL Venture bagian Front-End Developer bertanya.
Erythrina yang berada di kantor ERL Venture sore hari ini tengah menatap layar komputer besar di hadapannya yang menyuguhkan halaman beranda situs halloworld.com tersebut. Mengamati tampilan depannya, lalu ia beralih mengetik beberapa kata kunci acak dan mencarinya di mesin pencari. Dapat. Eryth mengangguk kecil, performanya sudah seratus persen sama atau bahkan sedikit lebih di atas booble.com.
"Bagus sekali. Aku menyukai tampilan yang ini dibandingkan yang sebelumnya. Ini sederhana, tetapi lebih berwarna dan tidak monoton. Kalau yang waktu itu sudah bagus, tetapi terlihat persis dengan booble.com, seperti tidak ada ciri khas sama sekali," komentar Eryth.
"Tentu saja, Bos. Sekarang, selain ada mode terang dan gelap, kami akan selalu memperbarui tema baru yang spesial setiap bulannya sehingga para pengguna tidak akan bosan." Jenifer, si manajer UI/UX menimpali.
"Kerja bagus." Eryth beralih mengecek beberapa hal lain seperti ada atau tidaknya eror dalam sistem, bagaimana situs menghadapi kata kunci yang tidak sesuai, dan lainnya.
Berbeda dengan booble.com yang kerap kali mengalami eror atau memberikan hasil yang kurang memuaskan terhadap pencarian, situs halloworld.com ini lebih menjanjikan. Meskipun situs mereka adalah perpaduan dari booble.com dan kerja mereka sendiri, tetapi Eryth bisa mengatakan bahwa situs ini satu tingkat lebih baik darinya. Hal yang positif.
"Lalu, bagaimana dengan tingkat keamanannya sendiri, Bos?" Kali ini, Carl, si System Administrator, yang bertanya pada Eryth.
"Bagiku, itu sudah masuk level tinggi, tidak jauh berbeda dengan tingkat keamanan Watermelon. Aku juga pernah meretas situs ini, cukup sulit, tetapi aku masih bisa meretasnya—tentu karena aku tahu beberapa rahasia sistem ini. Namun, aku bisa menjamin, keamanannya sudah ketat. Bahkan termasuk situs deep web atau dark web milik perusahaan yang disimpan di sana."
Setelah mengecek semuanya sekali lagi, Eryth mengangguk puas dan menyimpulkan, "Situs halloworld.com sudah selesai seratus persen dan bisa segera digunakan."
Maka dari itu, seluruh anggota ERL Venture di sana dan beberapa anggota Addison Group yang sebelumnya ikut berpartisipasi, bertepuk tangan puas dan saling memberi selamat satu sama lain atas hasil kerja keras mereka selama beberapa bulan terakhir ini.
"Situs web kolaborasi ERL Venture dan Addison Group akan menjadi hasil karya terbaik kita selanjutnya!" Ed berseru senang disusul sorakkan senang lainnya.
Sebagian besar dari mereka merasa senang karena tentunya bisa mendapatkan libur sejenak dan terlepas dari barisan kode dengan bahasa pemrograman itu. Eryth ikut tertawa senang demi melepas lelahnya. Setidaknya, ia belum mau memikirkan tentang tugas keduanya dan masih ingin berpesta saat ini.
Akibat tenggelam dalam keseruan masing-masing, mereka semua tak menyadari kehadiran Henry Addison yang mampir ke kantor mereka di pintu masuk. Pria itu ikut tersenyum melihat semua orang di sana berbahagia, lantas ia berjalan menghampiri mereka ke sana.
"Halo, semuanya." Sapaan Henry mengalihkan perhatian mereka.
"Selamat sore, Mr. Addison!" Mereka kompak membungkuk hormat menyapa Henry, sementara Eryth yang semula masih duduk di hadapan komputernya, ikut berdiri saat mereka menyebut nama Henry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alarm of The Heart-Program
Romantizm(SELESAI & BELUM DIREVISI) [!] 15+ pls be wise Erythrina memang keras kepala. Gadis yang merupakan programmer serta peretas andal itu tidak memedulikan apapun kecuali uang dan pekerjaannya, juga hidup tenang. Bahkan ketika gadis itu dipertemukan den...