1

443 40 5
                                    

Lee Ren sedang bersantai di sebuah kursi dekat jendela besar yang ada di perpustakaan sekolahnya, tengah membaca sebuah novel yang baru rilis, yang didapatkannya dari sebuah rak yang Ren yakini baru saja dirapihkan oleh petugas perpustakaan. Novel itu memiliki sinopsis yang menarik sehingga ia mengambilnya tanpa berpikir dua kali dan berniat menuntaskannya selama jam istirahat karena halamannya tidak begitu banyak. Ren sendiri sudah makan siang, ia tidak begitu suka berlama-lama pula di kantin karena tempat itu terlalu ramai apalagi kalau 4 siswa yang disegani satu sekolahnya berada di sana.

Apabila Ren berada dalam serial What If milik Marvel, ia akan menamai dirinya sebagai The Watchers. Pekerjaannya adalah menonton segala pergerakan orang dan kejadian di sekolahnya. Untungnya ia cukup invisible dan tidak memiliki kepentingan apa pun di sekolah kecuali belajar sampai lulus.

Lee Ren cukup beruntung, ia menjadi salah satu anak orang kaya yang bisa bersekolah di Sekolah Swasta Internasional di Korea Selatan yang diurus oleh sebuah Yayasan yang dimiliki Sahabat Ibunya. Yayasan Kwontain. Yayasan yang didirikan oleh perusahaan bernama sama. Sejak TK sampai SMA ia bersekolah di tempat yang sama dan Ren tidak punya pilihan lain karena hidupnya sudah diatur oleh kedua orangtuanya sejak ia lahir.

Saat asyik membaca, tiba-tiba Ren dikejutkan oleh kehadiran seorang siswa yang pakaiannya berantakan. Pada bagian lengan baju siswa itu berlumuran tanah. Wajahnya penuh dengan peluh, rambutnya lepek habis tersiram air dan ada sisa darah di dekat bibir siswa itu hingga Ren harus berdiri sambil melebarkan mata.

"Tiger Mail?" Tanya Ren sedikit berbisik.

Siswa itu mengangguk lemah, tergopoh-gopoh berjalan mendekati Ren yang menunjuk sebuah ruangan kecil yang berada di belakangnya. Ruangan tersembunyi di balik dinding semen yang sengaja tidak dicat yang memberikan ilusi dinding tak terurus di satu sisi perpustakaan.

"Aku tidak menolongmu, oke? Tapi kau bisa diam di sana sampai pulang sekolah. Kau tidak mengenalku dan aku juga tidak mengenalmu." Bisik Ren sedikit menyingkirkan tubuh saat siswa itu lewat di hadapannya.

Suasana perpustakaan itu sepi tapi perasaan Ren sesak. Ia menutup novel yang dibacanya sambil memperhatikan punggung siswa yang hilang di balik dinding abu itu. Tiger Mail. Ren menghela napas panjang. Ia tidak tahu sampai kapan empat siswa terkenal di sekolahnya berhenti mengirimkan surat perundungan itu kepada orang yang tidak bersalah. Surat yang dibuat oleh anak pemilik sekolah, anak sahabat Ibunya sendiri bersama ketiga temannya yang juga dikenal Ren dengan cukup baik karena mereka sudah bersekolah di tempat yang sama sejak TK.

Saat Ren kembali duduk, bersikap seakan tidak ada hal yang terjadi, segerombolan anak-anak masuk ke dalam perpustakaan. Mereka menyebar bahkan menghampiri Ren yang pura-pura hanyut dalam bacaannya.

"Senior, Ren." Sapa seorang siswa tiba-tiba.

Ren mendongak, "ya?"

"Senior Ren lihat sisw--"

"Aku tidak lihat siapa-siapa. Kau bisa segera pergi? Aku sedang asyik membaca." Potong Ren dengan judes. Ia melirik novelnya, memberikan kode kepada juniornya itu untuk berhenti menganggunya dan kode itu segera diterima sampai siswa itu berpamitan dengan sopan kepadanya lalu beranjak dari sana.

Begitu bayangan siswa itu hilang, Ren mengembuskan napas panjang. Jantungnya berdegup kencang dan sekarang ia hanya berharap bel pulang sekolah bisa berbunyi dengan cepat.

~~~

Setiap sekolah punya bintangnya sendiri dan sekolah Ren memiliki 4 bintang sekaligus dalam angkatannya. Keempat siswa itu memiliki kedudukan yang cukup tinggi di sekolah. Seperti F4 dalam sebuah drama, keempat siswa itu suka merundung orang-orang yang mereka pikir mengganggu. Pemimpinnya bernama Kwon Soonyoung, anak bungsu sahabat Ibunya yang memiliki Perusahaan Kwontain. Lalu ada Lee Jihoon, anak pemilik perusahaan agensi musik ternama di Korea Selatan, disusul Jeon Wonwoo--anak pemilik perusahaan medis terbesar dan Moon Junhui, siswa berkewarganegaraan Cina yang kedua orangtuanya memiliki sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang F&B di beberapa negara di Dunia.

Summertime [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang