Sejak semalam Ren tidak bisa tidur dengan nyenyak, bayangan Jun mencium pipinya selalu bermain di benak dan hal itu membuat hatinya tidak tenang. Jantungnya pun ikut berdegup tidak karuan setiap mengingat Jun, seakan pria itu memiliki kekuatan untuk memompa jantung lebih cepat setiap orang lain memikirkannya. Ren tahu, Jun melakukannya karena pria itu menyukainya. Tapi ia tidak ingin marah, malah perutnya terasa geli setiap memikirkan sikap Jun di malam mereka menonton Wizard of Oz.
Pengalaman menonton film di Pemakaman memang tidak begitu menyenangkan. Bukan menakutkan, hanya terlalu ribut, udara juga berbau makanan yang dibawa penonton lain, belum lagi serangga yang terkadang menghampiri kulit. Tapi Ren merasa puas sudah bisa merasakan kegiatan Cinespia yang cukup sekali diikutinya selama hidup. Dan semua itu terwujud karena Jun.
"Semalam kalian ke mana?"
Ren yang tengah menyantap Burger hampir tersedak mendengar pertanyaan Soonyoung. Ia pun segera melirik Jun yang duduk di sampingnya, pria itu tersenyum lebar lalu menjawab dengan santai. "Cinespia."
"Cinespia?" Soonyoung bertanya retoris.
"Kalian nonton film di pemakaman!?" Wonwoo menyahut, tampak excited sekaligus heran kepada Jun dan Ren yang menganggukkan kepala menjawab pertanyaannya.
"Aku pernah mencobanya. Not a fan." Kata Jihoon lalu menyesap Cola-nya.
"Aku setuju, not a fan." Ren menyetujui perkataan Jihoon.
"Yaa! Kalian berdua pergi tanpa mengajakku!?" Soonyoung berseru tidak mengindahkan teman-temannya yang mulai berbincang soal Cinespia dan pilihan film klasik yang sering ditayangkan.
Lantas Jun memandang Soonyoung dengan tenang. "Kalau aku mengajakmu, namanya bukan kencan."
"Yaa!"
"Kau juga tidak akan suka." Jihoon menimpali dan Soonyoung menunjukkan ekspresi garang, tidak terima dengan kata-kata temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Summertime [Complete]
FanfictionSetiap sekolah punya bintangnya masing-masing. Begitu pula dengan sekolah Lee Ren, perempuan berambut hitam panjang yang selalu suka berdiam di satu sisi perpustakaan sekolahnya. Lee Ren bersekolah di sebuah Sekolah Swasta Internasional sejak ia TK...