Yang minat pdf nya langsung dm ya, yg uda punya nomor wa mae bisa langsung inbox.Cerita lengkap dan tanpa skip.
Tepat di jam yg telah di tentukan Ae dan Max telah siap di posisinya masing-masing, keduanya telah siap memantau ke bawah ke arah rute yg akan di lewati oleh target mereka.
Sepuluh menit menunggu terlihatlah iring-iringan beberapa mobil mewah, yg melintasi rute yg ada di bawah sana.
" Bersiaplah..." ucap Ae, yg hanya bisa di dengar Max melalui earphone nya.
" Baik bos..." sahut Max, dan memberi kode dengan mengangkat ibu jarinya dari sebrang gedung.
Ae menajamkan penglihatan nya, mengunci target yg menjadi buruan nya.
" 1, 2, 3 SHOT !!" titah Ae
Wush
Satu tembakan melesat dari senapan Max yg telah di beri peredam suara, di susul oleh tembakan-tembakan yg lain nya. Dua mobil berhasil di tembak ban nya, membuat kedua mobil itu berhenti seketika dan langsung terjadi huru hara.
Iringan mobil yg ada di bawah sana seketika berhenti, dan terjadilah saling tembak. Max sengaja mencuri atensi para bodyguard yg ada di mobil tersebut, sehingga memberi peluang pada Ae untuk mengunci targetnya.
" Mama mia..." Ae menyeringai, melihat targetnya telah berhasil ia kunci.
Wush
" Got you..." dengan satu lesatan tembakan nya, timah panas itu berhasil menembus kaca mobil dan berhasil mengenai target nya.
" AAKKHH !!" seorang pria tua memekik kesakitan, sebuah timah panas menembus tepat di pelipis kirinya hingga menembus ke pelipis kanan nya.
Pria tua itu langsung mati di tempat, bersimbah darah segar di dalam mobilnya.
" DONE !!" ucap Ae, memberikan kode kepada Max.
" Baik bos..." sahut Max
Keduanya langsung membereskan peralatan nya masing-masing, dan bergegas pergi meninggalkan tempat itu.
Ae langsung membuka pakaian nya di sebuah toilet, dan keluar dari toilet dengan setelan jas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARE YOU LOST... BABY BOY ? (END )
FanfictionBaca aja biar nga penasaran, tapi sebelum save jgn lupa follow akun gw dulu. Kalo uda baca jgn lupa tinggalin jejak, jangan suka nya jadi silent reader...mau baca tp ogah ninggalin jejak. Cerita tetap ttg PS namun kali ini cerita bxb dan 3some... ud...