Chap 7

1.7K 169 34
                                    

Pengen cerita lengkap dan no skip, buruan yuk order pdf nya...

" Nghhh..." terdengar suara lenguhan dari bibir Pete, di susul dengan terbukanya kedua matanya.

" Heh..." bingung Pete, ketika menyadari dirinya berada di pelukan Ae.

Pete langsung menoleh ke samping kiri nya, dan mendapati Perth yg masih tertidur di sampingnya sembari memeluk pinggangnya.

" Astaga, apa yg ku lakukan ? Mereka...apa mereka..." batin Pete berkecamuk.

Merasa ada pergerakan, perlahan kedua mata Ae terbuka. " Tidurlah baby...ini masih pagi." Ae semakin mengeratkan pelukan nya pada tubuh Pete.

" Lepas Ae, apa yg kau lakukan ?" Pete langsung bangun dari tidurnya, begitu pelukan Ae mengendur.

Ae pun ikut bangun, dan duduk di samping Pete.
" Aku tidak melakukan apa pun...belum." ucap Ae santai

" Cih...apa-apaan kau !" cibir Pete

" Ada apa ? Kenapa kalian berisik sekali..." terdengar suara Perth, Pete menoleh ke samping nya dan melihat Perth yg sudah bangun dari tidurnya.

" Tidak ada apa-apa Perth, kelinci manis ku hanya sedang merajuk..." ucap Ae, dan tentu saja membuat Pete melototkan kedua matanya.

" Aku bukan kelinci manis, aku naga manly..." cicitnya

Ae dan Perth terkekeh pelan, mendengar Pete menjuluki dirinya sendiri dengan sebutan naga manly.

Pete memasang mode bete nya, sembari membuang wajahnya. Kali ini Pete merasa kesal, karena kedua saudara kembar itu mentertawakan dirinya.

" Jangan marah hmmm..." sepasang tangan memeluk Pete dari belakang, dan itu ulah Perth.

" Iya baby, kami hanya bercanda...apa kau tau, kalau aku sangat merindukan mu..." tangan Ae terulur, membelai wajah Pete dengan penuh kelembutan.

" Err...aku_" kegugupan langsung melanda Pete, manakala Perth mulai mengecupi tengkuknya di susul kemudian oleh Ae yg mendaratkan bibirnya di leher Pete.

" Tidakah kau merindukan ku baby..." ucap Ae di sela cumbuan nya.

" Aaahhh..." bukannya menjawab Pete malah mendesah panjang.

" Tubuh mu sangat harum sayang...aku suka." Perth semakin gencar mengecup tengkuk Pete, hingga turun ke bagian tulang selangka.

" Pe_Perthhh..." tak tahan Pete, saat Perth meremas area selatan nya dari balik selimut yg menutupi tubuh polosnya.

Ae langsung menyibak selimut yg menutupi tubuh polos Pete dan Perth, dan melemparnya asal.

" Uugghh..." lenguh Pete

Perth mulai mengurut junior Pete yg mulai menegang, sementara Ae sibuk menghisap kedua niple Pete bergantian.

Tubuh Pete melemas menghadapi kedua pria kembar ini, kedua pria kembar ini begitu pintar membuat dirinya terlena.

" Aeee Perthhh...Aahhh Sshhh oohh Shit !!" Pete terlena saat Perth memanjakan juniornya, namun dirinya terkejut karena tanpa aba-aba Ae membaringkan tubuhnya dan membuka kedua pahanya lebar-lebar.

" Ae...apa yang_Uugghh..." belum selesai Pete berucap, suara lenguhan nya lolos dari bibirnya.

" Mmpphhh Nngghhh..." Perth melumat bibir Pete, sementara lidah Ae bermain di muara anal Pete.

ARE YOU LOST... BABY BOY ? (END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang