________
Author POV
"Permisi bu yoona maaf mengganggu pelajaran, saya membawa murid baru" Ucap siwon saat memasuki kelas. "Ah ne sajangnim,silahkan masuk kalian" Jawab bu yoona dengan sopan.
"Irene, seulgi, wendy kalian dikelas ini ya, kelas 12 IPA 2" Jelas siwon sebelum pergi meninggalkan Irene, seulgi, wendy untuk mengantar yang lainnya."Mari masuk dan perkenalkan diri kalian" Ajak Yoona kepada murid barunya itu. "Perkenalkan semuanya aku irene pindahan dari New Zealand" Ucap irene berusaha sesopan mungkin dan memaksakan senyumnya.
'Cantik banget irene'
'Wah ini mah bukan cantik lagi, tapi bidadari'
'Gak ah mukanya judes gak suka'
'Fix dia bakal jadi saingannya nayeon deh kayanya'
"Sudah-sudah jangan berisik, Ayo lanjutkan perkenalannya" Lerai yoona dengan tegas
"Saya seulgi" Ucap seulgi dengan muka datarnya'Ih sok datar bgt'
'Cantik tapi dingin'
'Seulgi senyum dikit kek'
Seulgi yang mendengar hanya diam saja dan tak menggubris. "Saya wendy dari New Zealand, senang bertemu kalian" Ucap wendy dengan ramah.
'Nah ini baru ramah'
'Udah cantik ramah lagi'
'Caper banget pake senyum-senyum segala'"Oke kalian silahkan duduk dibangku yang sudah disiapkan" Ucap yoona dan kembali untuk mengajar.
________
"Maaf permisi saya mau mengantar murid baru" Ucap siwon memasuki kelas 11 IPS 1. "Uncle tinggal dulu mau antar adik kalian" Kata siwon dan langsung meninggalkan Jisoo dan sikembar Jennie dan joy. "Ah kalian mari masuk" Ajak wali kelas.
"Perkenalkan saya miss CL karena saya guru bhs inggris sekaligus wali kelas kalian" Jelas CL kepada murid barunya itu. "Kalian silahkan perkenalkan diri kalian" Lanjutnya. "Baik miss, hai perkenalkan nama saya jisoo" Ucap jisoo dengan senyum tipisnya.
'Woah walaupun senyumnya tipis dia tetap terlihat cantik'
'Yatuhan bidadariku'
'Caper dasar, masih cantikan gue'
(Netizen julid emang)
"jennie" Singkat, jelas, padat yah begitulah jennie kim. "Aku joy" Ucap joy juga singkat.
'Mereka kok kaya kembar?'
'Dih si jennie so jual mahal banget'
'Gapapa jual mahal gitu gitu juga cakep kali'
"Oke kalian bisa duduk dibangku yang sudah disiapkan. Dan mari kita mulai pembelajaran kembali" Jelas CL dan langsung memulai pembelajaran.
_________
"Maaf mengganggu pak Minho saya membawa murid baru 10 IPS 2" Ucap siwon. "Kalau begitu saya permisi" Lanjutnya lalu meninggalkan kelas.
"Baik, kalian perkenalkan diri kalian" Ujar Minho dan dibalas anggukan oleh ketiganya. "Hello everyone my name is rose" Ucap rose dengan senyum khas yang ia punya mampu membuat yang melihat meleleh seketika. "Lisa" Ucap lisa singkat. "Hai, aku yeri" Ucap yeri dengan senyum yang dipaksakan.
'Rose cantik banget'
'Lisa sama rose kembar ya?'
'Woahh rose cantik banget'
'Si lisa cantik tapi irit omong'
'Yeri lebih cantik'
'Sok cakep tu orang'
"Oke silahkan kalian boleh duduk" Ucap Minho
"Baik pak" Ucap ketiganya dan menuju tempat duduk yang sudah disediakan.________
Maaf kalo ada typo, dan maaf juga kalo ada salah dalam penulisan nama:)🙏
Jangan lupa vote ya!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET ✓
RandomHello reader's!!! Jika kalian kesini hanya membaca tanpa memberikan vote silahkan tinggalkan cerita ini. _____ Btw ini cerita pertama aku, kalo ada kesamaan maaf banget ya karena ada beberapa part disini yang terinspirasi dari beberapa cerita blackv...