_______
Ceklek~
"Yuhuuu everyone Jisoo turtle rabbit kim pulang" Ucap jisoo dengan berteriak memasuki mansion. "Berisik lu, awas gue mau masuk ngalangin jalan aja" Kesal seulgi yang berada dibelakangnya. "Au lagi ngapainsi teriak-teriak gajelas" Saut joy. "Huhh sabar deh karenakan aku orang cantik" Ucap jisoo meninggalkan saudarinya yang jengah melihat tingkah jisoo.
"Ganti baju dulu sono" Suruh irene kepada lisa. "Ntar dulu cape gue" Tolaknya. "JOYYY MANA TAS GUE YANG BARU" Teriak jennie dari lantai atas terdengar sampai bawah. "LU GAK BISA TENANG AJA GITU SEHARI GUE MAU TIDUR" Balas seulgi dengan berteriak juga. "LO SEMUA DIEM!!" Bentak irene yang berada dibawah. "Punya kakak hobi banget teriak" Gumam lisa lalu masuk kekamarnya.
Sekarang mereka sedang berada dikamar irene sebelum waktu makan malam. Entah itu sudah kebiasaan mereka berkumpul dikamar kakak tertua saat lagi gabut gini.
Zimzalabimm~~
Zimmzalabimmm~Saat mereka sedang asik bertukar cerita hp irene berbunyi menandakan ada yang menelfonnya.
"Mommy?" Gumamnya
Seluruh atensi menatap irene dengan serius.
"Hallo mommy?"
"Hallo ai sayang, sedang apa nak?" Suara yang berasal dari seberang sana yang tak lain adalah mommy mereka
"Ini aku sama adik-adik yang lain lagi kumpul mom, santai santai aja" Jawabnya
"Oh yaa? Wah pasti seru yaa, mommy rindu kalian"
"Ah iya mommy kita juga rindu mommy" Itu bukan suara irene melainkan suara yeri, karena sudah di load speaker oleh irene.
"Oh hai baby"
"Hai mommy"
"Nak besok mommy dan daddy akan berangkat ke Canada untuk pertemuan bisnis"
"Jadi mommy mau kalian pulang sekarang karena mommy akan kangen pasti sama kalian. Karena ini masih jam 7 jadi masih ada waktu untuk makan bersama"
"Memang mommy akan pergi berapa lama?" Tanya wendy
"Sekitar 2 minggu sayang"
"Kenapa lama sekali? Apa sepenting itu? Kenapa tidak daddy aja yang pergi, kenapa mommy harus ikut juga" Tanya rose bertubi tubi
"Aigoo anak mommy manja sekali, tidak lama kok sayang. Mommy janji nanti pulang dari canada kita jalan-jalan okey?"
"Huftt baiklah"
"Yasudah kalo gitu kalian cepat kemari nee, Annyeong"
Tuttt tuttt...
"Kajja kita berangkat sekarang nanti keburu malam" Ucap irene
"Besok kita izin saja tidak masuk, kita akan mengantar mommy dan daddy kebandara oke" Lanjutnya
___________
Mereka sudah sampai dirumah orang tuanya 2 jam yang lalu, dan mereka juga sudah menyelesaikan makan malamnya. Sekarang mereka sedang berada dibalkon rumah orangtuanya, katanya ingin bermanja-manja dengan mommy dan daddynya tentu saja tiffany dan jiyong tidak keberatan. Mareka bercerita dan bercanda bersama, tertawa melihat maknae merebutkan jennie dan irene. Hingga larut malam mereka memutuskan untuk tidur bersama di kamar jiyong dan tiffany yang lumayan besar.
___________
Jangan lupa vote yaa!!:3
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET ✓
RandomHello reader's!!! Jika kalian kesini hanya membaca tanpa memberikan vote silahkan tinggalkan cerita ini. _____ Btw ini cerita pertama aku, kalo ada kesamaan maaf banget ya karena ada beberapa part disini yang terinspirasi dari beberapa cerita blackv...