25. Twins Chaelisa

1.5K 99 1
                                    

Hallo everyone!!

Susah bgt ya buat vote padahal yg liat diatas 30 huhu tapi votenya cmn 20 kebawah😭

Jisoo bilek: I'm Jisoo I'm Okay

Jangan lupa vote ygy!!

Selamat membaca 🥰




***

Chanyeol dan yang lainnya sudah pulang karena sekarang sudah pukul 9 malam. Kesembilan anak gadis jiyong sedang berada diruang jiyong. Jiyong sudah dipindahkan keruang rawat.

Saat ini mereka sedang menunggu jiyong sadar dari tidur panjangnya.

Joy, lisa dan yeri sedang bermain kartu, irene bermain ponsel, wendy, jisoo dan seulgi sedang bermain game, Jennie sedang bermain ponsel dengan rose yang memeluk dirinya dari samping ia habis menangis karena dijahili oleh trio rusuh Joy, lisa dan yeri.

"Kak jenn pukul lisaaa" Rengek rose saat melihat lisa menjulurkan lidahnya meledek rose.

"Kang ngadu dasar" Cibir yeri, emang maknae satu ini ya tidak ada akhlak. hehe

"Dasar cengeng" Ledek joy

"Kakkkk pukulll iihhh" Rengek rose.

"Udah kamu diem aja" Ucap jennie yang masih fokus pada ponselnya.

Karena merasa tak ditanggapi jennie, rose merampas ponsel jennie lalu melemparnya kearah lisa hingga mengenai kening lisa. Lisa mencibikkan bibirnya tanda bahwa ia akan menangis.

Sakit men. Author juga kalo dilempar hp pasti nangis:(

"Yakk! Kim Chaeyoung!!!" Pekik jennie.

Joy mengambil ponsel jennie dan memberikannya ke jennie. Jennie menatap tajam rose sedangkan lisa sudah menangis.

"Minta maaf ga?!!" Ucap jennie dengan nada yang sedikit meninggi.

Rose menundukkan kepalanya takut. Ia paling takut kalau Irene atau Jennie sudah marah. Jisoo menenangkan lisa yang masih menangis sesenggukan.

"Udah jen udah, ochi sini" Ucap wendy menahan jennie yang akan mulai memarahi rose.

Namanya juga anak kembar jen. Lo mau gue bikin part lo berantem ama joy hah?!

Tenang aja guys walaupun sering berantem tapi mereka nantinya bakal baikkan lagi kok.

Rose pindah duduk dekat wendy. Lisa yamg melihat rose pindahpun beralih menatap jennie.

Lisa melepaskan pelukannya pada Jisoo kemudian merentangkan tangannya meminta untuk dipeluk oleh jennie.

Jennie menepuk pahanya agar lisa duduk dipangkuannya. Lisa menghampiri jennie dengan air mata yang masih membasahi pipinya.

"S-sakit hiks hmmpt hikss" Adu lisa kepada jennie.

Jennie mengelus kening lisa yang sedikit benjol.

"Huhh curang padahal yeri juga mau dipeluk kak jen" Kesal yeri mengecrutkan bibirnya.

"Jangankan lu yer, noh si joy aja yang kembarannya aja ga dipeduliin" Ledek seulgi

BLACKVELVET ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang