13. Weekend

1.1K 107 4
                                    

__________

Author POV

Hari ini adalah weekend, seperti yang kalian ketahui bahwa dihari weekend mereka akan sibuk dengan urusan mereka sendiri. Irene pergi bersama maknae line ke mall, Seulgi dan jisoo yang masih tidur padahal ini sudah pukul 12 siang, Wendy pergi ke perpustakaan kota, jennie entah pergi kemana.

"Kak gue sama rose ke Timezone ya" Ucap lisa, saat ini mereka sedang berada di mall ditengah kota.

"Ya, nanti ketemuan di tempat makan biasa kita makan" Kata irene.

Lisa dan rose pergi ke Timezone, irene joy dan yeri sedang berada di Gucci Store.

"Kak nanti abis belanja ini aku ama yeri nyusul lisa ya" Ucap joy

"Iya" Jawab irene yang fokus memilih baju.

"Kak yeri mau ini" Pinta yeri pada irene.

"Pilih aja baju yang kalian mau" Ucap irene.

_______

Saat ini wendy sedang berada di perpustakaan kota, ia biasa menghabiskan waktu weekend nya di perpustakaan kota. Disini cukup sepi karena biasanya orang-orang memilih untuk weekend keluar dan jauh dari kata buku. Hanya ada beberapa orang yang berada disini.

Wendy duduk disalah satu bangku didalam perpustakaan dan meletakkan beberapa buku diatas meja. Saat sedang fokus membaca ada seorang namja yang menghampirinya.

"Hai" Sapa namja tersebut.

"Boleh duduk disini?" Tanyanya seraya menunjuk kebangku sebelah wendy yang kosong.

"Oh hai, ya silahkan" Ucap wendy mempersilahkan namja tersebut untuk duduk.

"Lo wendy yang kemarin kan?" Tanya namja tersebut.

"Iya, lo Chanyeol kan?" Ya, namja tersebut adalah Chanyeol yang membatunya mengambil buku di perpustakaan sekolah.

"Iya" Jawab Chanyeol

"Lo suka baca buku?" Tanyanya.

Wendy hanya berdehem sebagai jawaban.

"Lo sendiri kesini? Ini kan weekend kenapa milih ke perpus dibanding ke mall atau ketempat weekend yang biasa dikunjungi" Kata Chanyeol menatap yeoja disampingnya yang fokus pada bukunya.

"Iya gue sendiri, gapapa gue lebih suka disini lebih tenang" Jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya.

Merasa tak ada jawaban lagi dari Chanyeol ia menoleh menatap Chanyeol yang sedari tadi juga menatapnya.

Deg

Pandang mereka bertemu, mereka saling menatap lekat dan terjebak dalam situasi ya aneh menurutnya.

'Sial jantung gue ga waras' batin wendy

'Lo cantik banget si wen, gue suka' batin Chanyeol

"Ekhmm" Suara itu membuat wendy dan Chanyeol memalingkan wajahnya kearah lain. Wajah wendy dan Chanyeol memerah.

"Pacaran diperpus gatau tempat" Ucap yeoja yang menggangu aksi saling tatap wendy dan Chanyeol.

"Lo ngapain disini byul?" Tanya wendy

Yeoja itu adalah moonbyul teman wendy saat sekolah menengah pertama, ia terpisah saat wendy memutuskan untuk tinggal di NZ. Ini pertama kali iya bertemu dengan moonbyul saat ia tiba di korsel.

"Balikin buku" Dan wendy hanya mengangguk.

"Ah wen gue pergi dulu ya ada urusan, bye wen" Ucap Chanyeol tersenyum lalu pergi, membuat pipi wendy memerah dan moonbyul menyadari itu.

BLACKVELVET ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang