________
Sesuai yang aku tulis di chapter sebelumnya aku bakal upload satu chapter untuk malam ini!!
Maaf ya alurnya jadi gajelas gini hehe, semoga sukak ya?!
Maafkan typo yg bertebaran
Beda dari yang lain dua sejoli ini gadis rambut blonde yang memiliki pipi seperti chipmunk dan lelaki berlesung pipit lebih memilih mengunjungi Myeongdong street food.
Disini banyak sekali stan makanan. Kenapa dua sejoli ini memilih Myeongdong street food karena gadis berpipi chipmunk ini sangat menyukai makan.
Dua sejoli itu adalah.....
Rose dan Jaehyun.
Ya mereka berdua memutuskan untuk pergi Myeongdong street atas permintaan rose yang ingin mencicipi berbagai stan makanan disana.
Mereka berdua sudah mengunjungi 4 stan makanan dan sekarang mereka berhenti di salah satu stan.
"Jae gue mau ini" Ucap rose menunjuk stan tteokbokki yang berada tepat disampingnya.
"Geure kajja kesana" Jaehyun menggandeng tangan rose menuju stan yang dimaksud.
"Ahjumma tteokbokki hanajuseo"
"Nee"
Setelah menunggu sekitar 10 menitan pesanan rose sudah datang.
Jaehyun mengajak rose untuk duduk disalah satu bangku yang disediakan disana.
"Nah makan"
"Gomawo" Ucap rose dengan aegyonya membuat jaehyun terkekeh gemas.
Jaehyun terus memperhatikan rose yang lahap mengunyah tteokbokki hingga meninggalkan noda di sudut bibirnya.
Tangan jaehyun terangkat mengusap sudut bibir rose yang terkena noda saus tteokbokki.
"Kaya anak kecil makan aja belepotan" Ucap jaehyun setelah selesai membersihkan sudut bibir rose.
Rose terkejut dengan tindakkan jaehyun, jantungnya berdetak begitu cepat.
Rose tak mengerti kenapa karena ini pertama kalinya.
"Hei malah bengong" Lamunan rose buyar dan langsung melanjutkan makannya.
Jaehyun menyadari terkejutan rose tadi membuat jaehyun jatuh kedalam pesona roseanne kim.
"Sudah?" Tanya jaehyun saat menyadari rose telah menyelesaikan makannya.
"Sudah"
"Mau langsung pulang atau mau beli yang lain lagi?" Ucap jaehyun lembut
"Hmmm? ICE CREAMM!!" Pekik rose heboh
"Jae gue mau es krim boleh?" Ucap rose dengan puppy eyes nya.
Jaehyun terkekeh gemas mengusak rambut rose.
"Hmm kajja kita beli" Ajak jaehyun membuat rose berbinar.
Sudah berkali-kali seorang jaehyun jatuh pada pesona roseanne kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET ✓
RandomHello reader's!!! Jika kalian kesini hanya membaca tanpa memberikan vote silahkan tinggalkan cerita ini. _____ Btw ini cerita pertama aku, kalo ada kesamaan maaf banget ya karena ada beberapa part disini yang terinspirasi dari beberapa cerita blackv...