15. Berdebat

1.1K 101 2
                                    

________


Jennie sudah sadar 2 jama yang lalu, ia juga sudah memaafkan joy karena bagaimanapun joy tidak sengaja. Sekarang jennie sedang makan disuapi oleh irene dan yang lain pun makan malam juga kebetulan ini sudah malam pukul 8 malam. Tapi sedari tadi maknae memperebutkan siapa yang akan tidur dengan jennie, karena ranjang rumah sakit itu muat untuk 2 orang atau bahkan 3 orang.

"Pokoknya yeri yang tidur ama kak jen" Tekan yeri.

"Nggak nggak enak aja, gue yang tdr ama jennie" Tekan joy tak mau kalah.

"Enak aja lo rosie yang tdr ama kak jen" Ucap rose juga tak mau kalah.

"Oke oke biar adil, lili yang tdr ama kak jen. Tidak menerima penolakan" Ucap lisa sambil menggelengkan kepalanya tanda bahwa tidak ada yang boleh membantahnya.

"Aaaaaa ngga pokoknya yerim yang tdr ama kak jen" Rengek yeri.

"No never, gue yang tidur ama j" Ucap joy bersekap dada.

"Dibilang gaada penolakan" Tegas lisa.

Rose dia diam karena sedang memikirkan cara bagaimana agar ia yang tidur dengan jennie malam ini. Hingga.....

"Hikss huaaaaa ochie yang tdr sama kak jen hikss" Tangis rose, dan ya itu cara yang tepat agar dia dapat tdr dengan jennie.

Mereka yang mendengar itu hanya memutar bola matanya malas. Dan para maknae yang lain pun pasrah biasanya jika sudah begini pasti jennie akan memilih rose.

"Hiksss mom" Isak rose mendekat kearah jennie.

"Haduhhh manja" Gumam irene menggelengkan kepalanya melihat tingkah adik-adiknya yang manja.

"Ngga ada yang tdr sama gue" Ketus jennie.

"Gue mau tdr sama kak seul" Lanjur jennie.

Seulgi yang mendengar itu terkejut karena tak biasanya jennie meminta dirinya untuk tidur bersama. Tapi otaknya berpikir ini ide bagus untuk menjahili adik-adiknya. Seulgi dan jennie saling tatap dan pada akhirnya mereka berdua mengangguk paham.

"Kak seull pelukk" Rengek jennie

Irene, wendy, jisoo bergidik ngeri melihat jennie yang merengek pasalnya jennie adalah orang yang bisa dibilang tak pernah manja kepada saudarinya.

"Ulululu nini sayang" Ucap seulgi mendekati jennie dan memeluknya.

"Nggak nggak ah jen" Joy cemburu tentu jennie tak pernah bersikap seperti itu padanya.

"Huaaa hiks hikss kak jen jahat" Lisa yeri rose menangis.

Seulgi dan jennie yang melihat itupun tertawa dan menjulurkan lidahnya.

Tangisan para maknae memenuhi ruangan dan saling bersautan.

"STOP ATAU KALIAN PULANG" Teriak irene membuat mereka seketika berhenti tapi masih terisak.

"Hmmpph hiks hmm hiks" Isak mereka.

Setelah tenang para maknae mengalah pada seulgi dan mulai menyibukkan diri agar tak melihat jennie yang sedang manja-manja dengan seulgi. Saat sedang hening hp irene berbunyi.

Get me get me get me now
Zu zu zu~

Dering hp irene membuat atensi mereka menatak irene.

Mommy🥰  is calling....

"Siapa kak?" Tanya jisoo

"Mommy" Jawab irene.

"Load speaker kak" Titah wendy

"Hallo mom" ucap irene, dan adik-adiknya memperhatikan dengan seksama

"Mommy besok pulang dengan daddy ne"

BLACKVELVET ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang