_______
Jangan lupa vote ya reader's kuu!!!
Author POV
Pagi hari di Mansion mewah ini terdapat 9 wanita cantik yang sudah 3hari berada di Seoul setelah tinggal di New Zealand selama 3 Tahun. Mereka disuruh orang tua mereka untuk kembali ke Seoul karena urusan daddynya di NZ sudah selesai. Setelah sampai di Seoul entah apa yang merasuki mereka, 9 gadis itu minta untuk tinggal sendiri agar lebih mandiri katanya, jadi mau tidak mau mommy dan daddynya pun mengiyakan saja keinginan putri-putrinya itu.
Dan disinilah mereka disebuah Mansion yang sangat megah dan mewah yang ikut melihatpun akan melongo melihat begitu mewahnya Mansion ini. Ada banyak fasilitas disini yang memang disediakan untuk anak blackvelvet. Bayangkan saja sesuai imajinasi kalian ya hehe
Saat ini mereka sedang disibukkan dengan apa aja yang akan dibawa besok kesekolah. Yaps besok adalah hari pertama sekolah di sekolah milik daddynya itu. Bukan blackvelvet namanya kalau tidak ada keributan.
"KAK BESOK KITA SEKOLAH DI SEKOLAHAN PUNYA DADDY?" Ucap sang maknae terakhir sambil berteriak, karena posisinya ia berada dikamarnya dilantai 2.
"Iya yeriii, gak usah teriak-teriak gue denger kok" Ucap kakak ketiga mereka yang memang paling sabar menghadapi tingkah adik-adiknya.
"Au emang lo kira ini hutan, belom aja lu di bogem kak irene" Saut joy yang merasa terganggu dengan teriakan sang adik
"Ngapain lu bawa-bawa gue? Hah?" Entah dari mana tiba-tiba kakak tertua yang dibicarakan joy datang dan menyauti ucapan joy.
"Eh hehe ngga kak, itu tadi yeri teriak-teriak" Jawab joy sambil tertawa kikuk melihat muka datar kakaknya itu.
'Datar amat mukanye udah kaya triplek' Batin Joy
"Udah udah sekarang siapin yang mau dibawa besok kesekolah, walaupun itu sekolah Daddy kita harus ikutin peraturan yang berlaku" Ucap wendy yang melerai saudarinya agar tidak semakin ribut.
"Iya iya yang pinter mah beda" Ucap lisa sambil menuruni tangga untuk menyusul saudarinya yang lain
"Gak ada hubungannya goblok" Saut jennie dengan kesal karena hari ini adalah hari pertama tamu bulanannya datang.
"Yaudah santai dong, PMS ya lu?" Jawab lisa dengan kesal juga karena melihat jennie dengan muka datar andalannya
"Iya, udah ah berisik lu. Bye gue mau ke kamar aja" Sentak jennie yang langsung pergi meninggalkan saudarinya yang sedang melihat pertikaian tidak berfaedah itu.
"Jennie kalo lagi PMS emang ngeselin, udah biarin aja" Ucap kembaran jennie yaitu joy yang sedang membantu Irene mempersiapkan seregam sekolah untuk besok.
________
Author POV
Malam ini 9 saudari itu sedang menikmati masakan yang sudah dibuat oleh kakak tertua mereka dan dibantu dengan wendy. Jika kalian bertanya kenapa jennie tidak membantu, karena ia sedang mode macan yang tidak ingin diganggu.
"Jen sini makan dulu, nanti keburu dingin gak enak" Ucap jisoo sedikit berteriak pasalnya jennie sejak tadi tidak mau turun atau keluar dari kamarnya."Iya 5 menit lagi gue turun. Udah lo pada makan aja duluan" Jawab jennie dengan malas, karena dia sangat malas untuk berteriak-teriak hari ini.
"Udah yuk kak makan duluan aja, kak jen kan lama orangnya. Ochi udah laper nihhh" Gerutu rose yang dari tadi sudah menahan lapar karena menuggu jennie yang tak kunjung turun.
"Yaudah kita makan dulu aja" Jawab seulgi yang juga sudah merasa lapar.
Makan malam berjalan dengan lancar dan tidak ada keributan sama sekali. Sekarang sudah jam 9 malam mereka sedang berkumpul diruang keluarga. Jika kalian mengira jennie dikamar itu salah karena jennie sekarang sedang tiduran dengan paha wendy yang menjadi bantalannya.
"Besok kita berangkat pake apa kak?" Tanya lisa dengan mata yang masih fokus menonton film bersama yang lainnya
"Pake mobil aja, lagi pula kalian gak dibolehin bawa motor lagi kan sama daddy?" Kata irene yang membuat mereka mengangguk dengan lesu karena setelah kejadian itu mereka tidak boleh membawa motor lagi.
Ya, mereka pernah mengikuti balapan liar berulang kali. Namun, sialnya aksi mereka diketahui oleh daddynya karena yeri dan jisoo jatuh saat balapan. Jadi sejak saat itu mereka tidak boleh membawa motor dan balapan lagi.
Waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam dan mereka memutuskan masuk kekamar masing-masing untuk menulusuri alam mimpi.
_______
First chapter!!!
Semoga kalian suka ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET ✓
De TodoHello reader's!!! Jika kalian kesini hanya membaca tanpa memberikan vote silahkan tinggalkan cerita ini. _____ Btw ini cerita pertama aku, kalo ada kesamaan maaf banget ya karena ada beberapa part disini yang terinspirasi dari beberapa cerita blackv...