________
Author POV
Sekarang sudah malam mereka sudah menyelesaikan makan malam. Tadi setelah dari bandara mereka memutuskan untuk pergi ke mall dan menghabiskan waktu hingga sore.
Mereka sedang menonton drakor bersama diruang keluarga.
"Kak yerim mau uyyu" Ucap yeri sambil melihat kearah irene yang sedang fokus menonton drakor. Saat ini yeri sedang tiduran dengan paha jisoo sebagai bantalannya.
"Udah gede masih aja nguyyu" Ledek seulgi
"Biarin daripada gue minta uyyu ama lu kak" Sinis yeri
"Dih najis" seulgi
"Kak irene uyyu" Ucap yeri lagi
"Kak jen ochi juga mau uyyu" Ucap rose kepada jennie yang berada disampingnya.
"Kalian kalo ngantuk tidur sana, gak usah minum uyyu udah gede bikin aja sendiri kalo mau" Ucap seulgi
"Gue gak minta ama lu ya kak jadi lu diem aja deh" Ucap yeri tak mau kalah
"Kak lili juga mau uyyu" Ucap lisa kepada jennie.
"Kakak uyyu hikss ochi mau uyyu kak jen hiks" Ucap rose sambil menangis ia tau jennie tidak akan tega melihatnya menangis.
"Dasar manja" Ucap seulgi
"Biarin wlee"
"Jen gue mau uyyu juga dong" Ucap joy kepada kembarannya
"Minta sama kak irene sono ganggu aja lu semua" Ucap jennie dengan nada yang sedikit kesal.
"Kak jen jahat hiks hiks kan kak jen tau kebiasaan kita kalo mau tidur harus menguyyu" Jelas rose sambil terisak memeluk jennie.
Jennie menghela nafas kasar sambil mengusap mukanya frustasi. Dia tau jika maknae line sedang dalam mode manja kepada jennie dan itu sudah biasa tapi kali ini jennie sedang pms jadi dia merasa malas untuk melakukan apapun.
"Ya ya ya baiklah tunggu sini" Pasrah jennie melepas pelukannya kepada rose dan berjalan menuju dapur.
"KAK JEN YERIM PAKE DOT YA" Teriak yeri karena jennie sudah berada didapur.
"KITA JUGA YA KAK" Ucap lisa rose dan joy bersamaan, jika joy dalam mode manja seperti ini dia akan memanggil jennie dengan sebutan 'kak' tidak peduli bahwa ia hanya berbeda beberapa menit saja.
"Udah gede masih aja pake dot" Ucap jisoo yang sedaritadi diam.
"Biarin sih" Kesal joy
"Berisik banget sih gua ga fokus nih" Ketus irene
Mereka semua langsung ciut saat mendapatkan ucapan ketus irene.
Tak lama datang lah jennie membawa 4 dot untuk maknae line.
"Nih" Ucap jennie memberikan dot kepada maknae line.
"Gomawo mommy jen" Jawab mereka serempak. Biasanya jika mereka sedang manja seperti ini mereka akan memanggil jennie dengan sebutan 'Mommy jen' dan jennie pun tidak mempermasalahkan itu.
Jennie hanya berdehem menanggapi ucapan maknae line.
"Mommy j tidur yu rosie ngantuk" Ucap rose dengan manja. "Rosie mau tidur sama mommy" Lanjutnya. Saudarinya hanya menatapnya jengah.
"Yaudah ayu" Ajak jennie lalu menggandeng tangan rose. "Gua sama rosie kekamar duluan, good night" Ucapnya lalu pergi kekamarnya.
"Night jen,rosie" Ucap mereka.
Saat sampai dikamar jennie rose segera mengambil posisi yang nyaman.
Saat jennie ingin menutup pintu yeri lisa dan joy datang.
"J tunggu gua juga tidur sama lu ya" Ucap joy dan diangguki lisa dan yeri.
"Mana muat anjir" Balas jennie
"Waktu itu kita berempat tidur bareng di kamar yeri muat kak" Ucap yeri
"Huhh yaudah masuk" Ucap jennie, setelah mereka masuk jennie menutup pintu lalu kekamar mandi untuk mandi itu kebiasaan jennie dia akan mandi sebelum tidur.
Setelah 20 menit dikamar mandi dan jennie melihat bahwa maknae line belom tidur dan masih menguyyu.
"Kalian belom tidur?" Tanya jennie sambil melakukan rutinitas malamnya yaitu skincare-an
"Belom tunggu mommy" Jawab lisa sayu sejujurnya ia sudah ngantuk tapi ia ingin dimanja oleh jennie terlebih dahulu.
"Ayo j buru joyyi ngantuk" Rengek joy yang sudah tak sabar menunggu jennie.
"Iya iya ayo, awas gue ditengah" Ucap jennie lalu memposisikan dirinya ditengah.
"Udah tidur, besok kita sekolah" Titah jennie.
Lisa-Rose-Jennie-Yeri-Joy begitu posisi mereka.
Setelah beberapa menit Terdengar dengkuran halus dari maknae line.
"Huhh udah besar masih aja nguyyu dan manja seperti ini, walaupun kalian nyebelin tapi kalo lagi manja bikin gemes" Ucap jennie memperhatikan wajah adiknya satu persatu
"Good night baby" Lanjutnya.
Dan ia ikut terlelap menelusuri alam mimpi.
__________
Sedangkan diruang keluarga mereka masih serius menonton drakor, sampai suara irene memecahkan keheningan.
"Udah nontonnya, yuk sekarang tidur tuh jisoo udah ngantuk" Titah irene dan mereka mengangguk.
"Matiin tvnya dan langsung masuk kekamar gua mau ngecek maknae dikamar jennie dulu, good night" Lanjut irene meninggalkan mereka dan menuju ke kamar jennie.
Ceklek~
Irene tersenyum saat melihat mereka saling memeluk jennie yang berada ditengah-tengah mereka, sejujurnya irene sedikit iri melihat bahwa adik-adiknya lebih dekat kepada jennie tapi ia tak ambil pusing toh jika mereka kesusahan pasti akan mengadu ke irene.
"Gak sempit apa tidur berlima gini" Gumam irene mendekati ranjang jennie dan membenarkan selimut mereka.
"Good night my little sisters" Ucap irene lalu mengecup kening adiknya satu-satu. Lalu keluar kamar dan tak lupa menutup pintu.
_________
Jangan lupa vote yaa!!:3
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET ✓
RandomHello reader's!!! Jika kalian kesini hanya membaca tanpa memberikan vote silahkan tinggalkan cerita ini. _____ Btw ini cerita pertama aku, kalo ada kesamaan maaf banget ya karena ada beberapa part disini yang terinspirasi dari beberapa cerita blackv...