24|| Leo

7.7K 541 141
                                    

HAPPY READING

Saat ini Azkia sedang berada di kediaman Arsen.
Tujuanya tentu saja untuk bertemu dengan Allea si bocah imut, dan menggemaskan.

Sudah lama sekali Azkia tidak kesini, Terakhir dirinya kesini pas mengambil sepeda hitam miliknya.
Mungkin sudah ada sekitar satu bulan yang lalu, itupun hanya sebentar, cuma dua menit maybe.

Dan sekarang Azkia menginjakan kakinya di rumah ini lagi, mana masih pake seragam sekolah. Dengan senyuman tipis yang tak pernah luntur sejak menginjakan kakinya di sini. Di halaman depan rumah mewah bergaya Eropa milik keluarga Aditama.

"Masuk" Ajak Arsen, sambil berjalan menuju kedalam rumah besar itu.

Azkia membuntuti Arsen dari belakang, tanpa banyak tanya ataupun protes.

Sesampainya di ruang tamu, Duble A yaitu Arsen dan Azkia. Langsung di sambut oleh pekikan Allea.

"KAK KIAAA!!!" Pekikan Allea dengan nada attusias.

"Asalamualaikum Bunda" Sapa Azkia dan Arsen kepada Bunda Nazwa. Yang kebetulan sedang menemani Allea yang ada di sana

"Walaikumsalam, Eh ada Azkia" Sahut bund Nazwa.

"Iya bun, hai Lea" Jawab sekaligus sapa Azkia

"Kia, udah lama lho gak pernah main ke sini. Liat nih Lea, kemarin sampai nangis-nangis pengen ketemu sama kamu" Ucap bunda Nazwa me jelaskan.

"Maaf bunda, Kia akhir-akhir ini agak sedikit sibuk" Jawab Azkia.

Aslinya mh boro-boro sibuk setiap pulsek langsung rebahan di kasur:v.

"Aduh... Bunda sampai lupa nyuruh kamu duduk, ayok Kia duduk, pegel berdiri terus haha" Celetuk Bunda Nazwa di iringi dengan tawanya.

"Ah..., iya bun" Kia menjawab sambil mendudukan dirinya di salah satu soffa yang ada di sana.

"Azkia" Panggil Nazwa.

"Iya bun, kenapa?"

"Kamu mau minum apa, bunda buatin?" Tawar bunda Nazwa.

"Gausah bun, gausah repot-repot Azkia nggk haus kok" Tolak Azkia.

"Gak repot kok, bunda buatin jus mangga aja, mau gak?" Tanya Bunda Nazwa.

"Umm...Terserah bunda aja deh" Putus Azkia.

Setelah mendengar jawaban dari Azkia, Nazwa langsung bergegas pergi menuju ke dapur untuk membuatkan minuman berwarna orange itu.

Sedangkan Arsen sudah menghilang sejak tadi.
Lelaki itu entah kemana Azkia tidak tahu dan tidak peduli juga.

"Lea, sini duduk sama kakak" Ajak Azkia kepada Allea.

Allea-pun menghampiri Azkia dengan boneka beruang coklat di pelukanya.

"Woah, Lea punya boneka beruang!" Seru Azkia

"Puna dong" Jawab Lea sombong.

"Kakak punya ndak?"

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang