34|| Jᴀɴɢᴀɴ-ᴊᴀɴɢᴀɴ

5.9K 363 164
                                    

HAPPY READING


___________________________
Tidak ada yang menyakitiku, aku hanya terluka oleh Eksfetasiku sendiri.
-Sha-
_________

Brummm. . .

Dukk!

"Aduh, Pelan-pelan kenapa sih!" Sentak Azkia karna helm yang dia gunakan beradu dengan helm yang di pakai oleh Vier.

"Hahaha, iya-iya pegangan yang erat makanya"

"Udah"

Puk puk

"Jalan bang" Seru Azkia

"Yeuh, di kira gua tukang ojek apa" Dengus Vier.

"Emang" Balas Azkia dengan cuek

"Ayok ah buruan jalan, lelet amat sih" Kesal Azkia, karna sedari tadi Vier tidak melajukan motornya.

"Sabar dikit napa aelah"

Brummm. . .

Motor yang di tumpangi oleh Azkia dan Vier melesat pergi meninggalkan pekarangan rumah besar bergaya Eropa itu.

Di perjalanan mereka berdua berbincang-bincang meski tidak nyambung dan kebanyakan 'HAH' seperti adu keong.

Perjalanan dari rumah Azkia menuju sekolah itu membutuhkan waktu sekitar 25 menit saja.
Tidak terlalu lama dan juga tidak terlalu sebentar.

Sedangkan di parkiran SMA Angkasa, sudah ada Arsen dkk yang sedang nongkrong di atas motor masing-masing.

Ada Rizki yang sedang menggoda Adek kelas yang melewatinya.

"Pagi neng cantik" Sapa Rizki kepada cewek yang lewat di hadapannya.

"Pagi juga kak" Balas cewek itu dengan malu-malu.

"Pagi-pagi udah jadi buaya aja lo Ki" Ucap Regan.

"Buaya-buaya, orang ganteng gini masa di katain buaya" Balas Rizki tak terima di katai buaya oleh Regan.

"Iya ganteng kalo di lihat dari gunung terus pake sedotan"

"Eh, si El kemana nih. Kok belum nongol juga tuh anak" Ucap Bima.

"Masih di jalan kali" Timpal Sean. tumben nih anak nyaut.

Brummm. . .

Brumm. . .

Suara druman motor baru saja datang dari arah gerbang. Motor berwarna merah hitam itu di tumpangi oleh dua orang, satu lelaki dan satu perempuan.

"Wih, si Aci sama siapa tuh" Seru Bima.

"Sama cewek bor" Timpal Regan.

"Pacarnya?" Tanya Sean

Sedangkan Arsen dia hanya diam dengan muka datar nya.

Dan suara bisik-bisik dari siswi yang berada di parkiran pun terdengar.

'Itukan Aciel. sama siapa tuh?'

'Aciel udah punya pacar?'

'Potek hati adek bang'

'El, kamu selingkuhin aku?'

'Tega kamu mass'

'Siapa tuh yang sama Aciel?'

Perempuan yang Aciel boncengpun turun dan membuka helm yang di kenakanya, betapa kaget nya teman-teman Aciel tentu karna yang Aciel bonceng adalah Azkia.

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang