47|| Jᴇᴀʟᴏᴜs (?)

5.3K 332 117
                                    

HAPPY READING!

"Kegelapan adalah duniaku, karna aku terlahir bukan untuk bersinar:')"
-Unkwon-

VOTE AND CONENNT JANGAN LUPA PREN🦖🙏
___________________

Pagi ini Azkia tidak berangkat dengan sang kakak, Aciel. Melainkan ia berangkat sendirian, menggunakan bus.

Alasanya adalah, ia sedang ingin menikmati pagi ini dengan keramaian, ah. Sebenarnya bukan ramai tapi kebisingan yang akan Azkia dapat.

Saat ini Azkia sudah duduk manis di bangku dalam bus, dengan airphone yang terpasang manis di kedua telinganya, tangan yang menggenggam sebuah buku Novel yang baru saja ia beli minggu kemarin.

Selama di perjalanan menuju ke sekolah Azkia menatap keluar, melalui kaca jendela bus. Di iringi dengan musik yang mengalun dari airphone

Play list:

-Berdiri... Ku memutar waktu...

-Teringat kamu yang dulu...

-Ada di samping ku setiap hari... Jadi... Sandaran ternyaman...

-Saat ku lemah, saat ku lelah... Hwuo....

-Tersadar ku tinggal sendiri...

-Merenungi semua yanh tak mungkin.

-Bisa... Ku putar kan kembali sperti dulu.

-Ku bahagia tapi semua tlah hilang tanpa sebab kau hentikan semuanya

Lagu berjudul Tak ingin usai Dari Kesya mengalun indah di telinga Azkia, mengisi perjalanan ia menuju sekolah. Menurut Azkia lagu ini sangat enak untuk di dengar.

Tak terasa Azkia sudah tiba di halte bus dekat sekolahnya, Azkia 'pun bergegas turun dari dalam bus. Setelah membayar ongkos kepada kenek.

Sesampainya di parkiran sekolah, pandangan Azkia tertuju kepada dua insan yang baru saja turun dari motor.

Ya, mereka adalah Arsenio dan Natasya.
Mereka berangkat bersama, maybe.
Tapi Azkia hanya acuh, dan berjalan melewati mereka berdua.

"Itu, bukanya anak baru ya?"

"Iya, gatel banget. Belum apa-apa udah jadi pelakor"

"Najis banget dah"

"Kasian Azkia, gara-gara tuh cewek PHO"

"Baru masuk, udah jadi PHO aja"

"Pacar lo jaga, nanti di embat juga sama tuh anak"

"Fiks, semua cowok sama aja!"

"Ceweknya aja kegatelan!"

Begitulah kira-kira, obrolah sekumpulan cewek-cewek yang sedang nangkring di dekat parkiran.

"AZKIA!!"

"Hi Sa" Sapa Azkia kepada Keysa.

"Kelas bareng yok"

"Yok"

"By the way, kok lo diem aja sih"

"Hm?"

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang