21|| Gara-gara Siska

8K 566 88
                                    

HAPPY READING

Tandai typo!










2 bulan kemudian...

Tidak terasa dua bulan sudah berlalu. Semenjak kepindahan Azkia dari Bandung ke Jakarta.
Dan sekarang Azkia sudah dua bulan berada di jakarta.

Selama dua bulan di jakarta, Azkia sudah semakin dekat, dengan teman-teman barunya.
Dengan Arsen dkk juga sudah mulai akrab.
Ngomong-ngomong tentang Arsen dkk. Ada kabar baik dari salah satu anggota mereka.

Bima dan Putri mereka berpacaran sejak 2 minggu yang lalu. Entah sejak kapan mereka dekat. Tahu-tahu sudah pacaran saja.

Dan semenjak Bima dan Putri ber-pacaran.
Azkia dkk dan Arsen dkk sekarang sudah lebih dekat. ralat lebih akrab dan tidak canggung dengan mereka tepatnya. Walau tidak deket-deket banget.
Tapi hanya untuk sekedar mengobrol, atau bercanda, makan satu meja, itu sudah biasa dan tidak canggung lagi, semenjak dua minggu lalu.

Sekarang Azkia dkk sedang berada di lapangan.
Di karnakan hari ini sedang melakukan kegiatan olahraga, untuk kelas 11 IPA 2.

"Huuhh...capek banget gila" Kata Siska

"Iya, mana panas banget lagi" Sahut Alana

"Mau yang dingin?" Tanya Azkia

"Mau!" Jawab Siska cepat.

"Di deket Arsen sana" Suruh Kia

"Lah, apa hubunganya?" Bingung Putri

"Kan kata kalian, Arsen itu dingin melebihi kulkas dua belas pintu, Nah deketin sana biar ketularan dinginya" Suruh Azkia polos.

"Astagfirullah ukthi" Jerit Keysa dramastis

"Kagak begitu juga, konsepnya malih" Cetus Alana

"Ngomong kasar, boleh gak sih?!" Tanya Siska

"Boleh kok, gak ada yang larang, kan cuma bilang  'Kasar' gitu udah" Sahut Azkia sambil cekikikan.

"Ayok teman-teman, kita bubar saja." Ajak Putri

"Ayok!!" Seru Alana, Siska dan Keysa, serempak.

"Mereka kenapa sih" Fikir Azkia bingung, sambil menggaruk pipinya.

Setelah berbengong beberapa saat, melihat teman-temanya yang aneh menurut Azkia.  Tiba-tiba saja Azkia berlari kencang, bahkan sangat kencang. meninggalkan teman-temannya.

Bahkan temanya juga kaget melihat itu,
Siska, sampai terbatuk-batuk karna tersedak air minum, karna posisinya dia sedang minum. Dan tiba-tiba Azkia berlari kencang meninggalkan mereka.

"Weh... tu anak kenapa dah?" Bingung Alana.

"Mana ku tempe" Sahut Keysa

"Ck. Ayok kita susul aja, takutnya dia ke napa-napa!" Panik Putri.

"Yaudah hayuk" Seru Siska.

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang