43|| Mᴀʀᴛᴀʙᴀᴋ ᴋᴇᴊᴜ

4.4K 286 49
                                    

HAPPY READING!


"Perjuangkan yang patut tuk di perjuangkan dan buang yang memang patut untuk di buang"
-Screat-
_____________

Satu bulan kemudian....

Satu bulan telah berlalu begitu cepat, tak terasa. Dan tidak banyak yang berubah juga.

Hanya saja Arsenio dkk sekarang sudah jarang berkumpul seprti dahulu, karna mereka sebentar lagi akan melakukan Ujian, kenaikan kelas. Otomatis sudah begitu sibuk belajar. Tapi sebenarnya tidak juga sih.

Yang Azkia dan Arsen alami setiap hari tidak bisa bertemu setiap saat karna memang beda. Azkia yang masih santai-santai sekolah dan Arsen yang sibuk belajar.

Saat-saat untuk bertemu hanya sore, malan atau malam minggu doang karna kesibukan masing-masing. Meski begitu hubungan mereka berdua masih terjalin dengan baik, bahkan sangat baik.

Baby Nio❤
(online)

|Mlm cantik
|Lg ap?

Hay, malan juga ganteng🙊|
Rebahan nih😩|

|Udh mkn?

Udah barusan|
Kamu?|

|bgs👍
|Blm

Knp blm?|

|Gpp

Nio lagi di mana?|

|Mrks
|Knp?

Sibuk gak?|

|Gak

Kerumah yh, bawain martabak keju🙏|
Pengen itu🥺|
Satu boks aja kok, bisa gak?|

|Bsa, tg bntr

Okay|

(Read)
_________________________________________________

Ting...Tong...

Saat mendengar bell berbunyi Azkia langsung turun dari ranjangnya. Dan berlalu menuju ke bawah.

Dan benar saja dugaanya itu adalah Arsen, ia sudah duduk manis bersama Aldo sang Daddy.
Jika kalian bertanya kemana Aciel? Maka jawabanya adalah Aciel saat ini sedang jalan-jalan di negara tetangga yaitu di Amerika.

"Kok cepet"

"Terbang" Jawab Arsen ngawur.

"Haha... Bisa aja kamu babi" Celetuk Azkia.

"Coba ulangi, apa hm?"

"Apa yang mana?" Tanya Azkia yang belum sadar akan ucapanya.

"Barusan apa hm? Kamu ngatain aku iya?!"

"Ap- haha becanda atuh Ayang jangan baper deh"

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang