HAPPY READING
•
•
_______________________
Hanya bisa mengagumi dalam diam, entah diam yang kian menjadi kenyataan, Atau diam yang hanya menjadi angan-angan.
-Ra-
______Hari ini tepatnya hari kamis, Azkia dkk sedang berada di kelas yang sangat rucuh. Kelas XI IPA 2 sedang free class dikarenakan guru yang akan mengajar sedang tidak masuk. Katanya kucing pelihara milik Pak Dadang guru bahasa indonesia. Kucingnya peliharaanya akan lahiran jadi Pak Dadang tidak masuk, Aneh memang.
"Azkia!" Panggil Dea, teman sekelas Azkia.
"Iya, kenapa?" Sahut Azkia.
"Sini gabung" Ajaknya. Kebetulan teman Azkia, Putri, Siska, Alana dan Keysa juga ada do sana.
"Bentar" Balas Azkia, sambil gerasak-gerusuk.
"Lagi bahas apa nih?" Sesampainya di kubu ciwi-ciwi itu Azkia langsung bertanya.
"Ini loh, lagi bahas suami-suami kita yang ada di korea" Ucap Indah, teman sekelas Azkia juga.
"Kamu udah nikah? Kapan kok aku gak di undang" Ucap Azkia dengan polosnya.
Siska yang mendengar ucapan dari polos Azkia sontak saja langsung menepuk jidatnya.
"Bukan Azkiyutt. . . yang di maksud suami itu idol korea boyband tau gak?" Ucap Putri
"Nggk" Azkia menggelengkan Kepalanya.
"Btw, Makasih loh. Aku emang kiyut" Tambahnya dengan percaya diri.
"Ck, masa lo gatau boyband korea sih?" Ucap Putri dengan heran.
"Bts, Nct, kaya gitu-gitu" Jelasnya.
"Owhhh itu yang lagunya gini kan ekhem 'Aye-aye bombayah black pink aye-aye bombayah, yow kiyomasa" Azkia menyanyikan lirik lagu yang dia ingat dan itu ngawur. Mana pas akhirnya jadi wibu pula.
"BUKAN!" Teriak Keysa, Siska, Dea, Putri dan intan serempak.
"Udahlah, mending jangan bahas itu lagi, kasian Kia gak tau kayanya dia" Ujar Alana memberi saran.
"Eh, kalian tau gak? Ka-" Tanya Siska.
"Nggak" Ucap mereka serempak.
"Gua belum selesai ngomong" Ucap Siska.
"Oh"
"oke"
"Lanjut"
"Cepetan"
"Kalian tau si El kan?" Lanjut Siska.
"Tau"
"Iya"
"Nggak"
"Ck" Decak Siska, karna mendengar ucapan terakhir dari Azkia.
"Oke, gua lanjut aja nih ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS LEADER [END]
TeenfikceAzkia Clarissa Deindra, sorang gadis mungil pindahan dari kota bandung. Yang mana saat ia memasuki sekolah barunya ia di paksa harus menjadi pacar dari seorang ketua geng THE SCORPIO yang bernama Arsenio Carel Aditama. Namun sayang saat ia sudah men...