14|| Dɪ ᴀɴᴛᴀʀᴋᴀɴ ᴘᴜʟᴀɴɢ

10.5K 802 86
                                    

HAPPY READING

Hari ini adalah hari minggu. pagi ini Azkia sudah nangkring di rumah Arsen, dikarenakan ia sudah berjanji kepada Lea, Ya, sebelum Lea pulang kemarin Azkia berjanji dahulu akan bermain pada pagi ini, agar anak mau pulang bersama Arsen, tanpa menangis teelebih dahulu.

Maka dari itu, Arsen dan Lea sudah menjemputnya tadi pagi sekitaran pukul 07.30.
Saat itu Azkia baru saja selesai mencuci sepatu sekolah dan juga seragam sekolah miliknya,
Sangat rajin bukan.

Tapi Azkia belum sarapan. jangankan sarapan mandi saja belum, sudah di jemput saja. Dan di jemput hanya untuk bermain boneka.

"Lho ada siapa ini bun?" Tanya seorang lelaki paruh baya, dengan suara bass menyapa pendengaran semua orang yang ada di ruang makan tersebut,

"Ini yah, Azkia temenya Carel" Bunda Nazwa menjawab pertanyaan dari peria tersebut

"Kia sini sayang, ini om Adit suami bunda" Ujar bunda Nazwa kepada kia.

"Hallo, selamat pagi om" Sapa Kia dengan senyumannya dan bergegas menyalimi tangan peria paruh baya tersebut.

"Hallo, Pagi juga Azkia"

"Ayok duduk kita sarapan dulu, nanti baru lanjut ngobrolnya"

🍋🍋🍋

Setelah sarapan. keluarga Aditama, ditambah Kia sedang berkumpul di ruang keluarga, terkecuali Arsen sehabis sarapan tadi ia langsung pamit ke kamarnya lagi.

Azkia dan Lea sedang main boneka. sambil berbincang di ruang keluarga, sedangkan kedua orang tua Allea sedang menonton televisi.

"Azkia. kamu kelas berapa nak" Tanya Adit tiba-tiba.

Kia yang sedang asik main boneka bersama Lea pun menengok. Lalu menjawab.

"Kelas 11 om" Jawab Kia

"Oh, sekelas sama Carel?" Tanya Adit lagi

"Nggk om kita beda kelas"

"Oh. begitu rupanya, Om kaya pernah lihat kamu, tapi dimana gitu"

"Di Anivpersary Bima group, kalo gak salah"

"Nah, iya benar benarkan Kia?"  Tanya Adit

"Iya, mungkin Kia udh agak lupa hehe"

"Kok bisa ketemu disana?" Tanya Nazwa

"Oh, pas waktu, itu aku ikut momy sama daddy"

"Nama orang tua kamu siapa kalo boleh tau" Tanya Adit

"Ha? Oh... Daddy aku, Aldo Deindra, Mommy aku, Alin Deindra" Kata Azkia

"Alin? Aldo?. Jangan-jangan teman kita pas SMA pah" Sahut Nazwa

"Kia bunda boleh lihat fotonya gak" Tambahnya

"Boleh kok bun" Ucap Kia sambil mengambil Handphone miliknya di tadi selempang.

"Nah...ini bun" Tunjukan Kia menunjukan foto orang tua dirinya.

"Wah...benar itu Alin dan Aldo teman bunda SMA dulu" Ucap Nazwa antusias.

"Lain kali kita harus Diner keluarga Kia harus!" Tambahnya menggebu-gebu.

Dan mereka terus berbincang-bincang sampai
Tak terasa waktu terus berjalan dan sekarang sudah menunjukan jam 14.30.

Tiba-tiba terdengar suara ribut dari luar.

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang