53|| Pᴇsᴛᴀ ᴘᴇʀᴛᴜɴᴀɴɢᴀɴ

6.5K 314 119
                                    

Kaget gak aku up sekarang?

Mau cerita dulu dikit.
Jadi sebenernya, semua part yang bakal aku Up itu udah ada jadwalnya, harus tanggal segini dan hari ini, gitu. Tapi pada saat aku buat part setelah ini aku kurang perhitungan kayanya, terus pas aku cek barusan eh kok lebih part-nya. Jadi mau gak mau aku harus up ini karna part ini udah ada dalam rencana huahaha agshhsjsjs🥺👍

HAPPY READING

Malam ini pukul 20.15. Malam Azkia sudah siap dengan dress selutut berwarna hitam, lengkap dengan high heels ber-hak tinggi dengan warna yang senada.

Rambut kecoklatan yang tertata rapi dan cantik.
Cocok sekali dengan Azkia. Deras hitam, high heels hitam dan rambut kecoklatan. Berpadu degan kulit Azkia yang berwarna putih susu.

 Berpadu degan kulit Azkia yang berwarna putih susu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict by: Pinterest)

Pictnya sengaja aku satuin biar gak makan tempat banyak, dan hemat data juga hwhw.

Saat ini di kediaman keluarga Deindra orang-orang terlihat sedang sibuk. Mondar-mandir kesana dan kemari, membuat Azkia heran setengah mati. Gak banyak orang sih sebenarnya cuma dua orang aja,

"Bi, ini pada mau ngapain sih?" Tanya Azkia dengan heran.

"Non gak tau?" Tanya BiNa malah balik tanya.

"Nggak" Balas Azkia dengan tampang polosnya.

"Owalah, sama Bibi juga gak tahu hehe" Ceplos BiNa. Kalo kalian lupa BiNa itu singkatan dari Bi Ina/Inah aku lupa namanya intinya itu.

"Lah-"

"Jus krding atuh Non"

"Apaan tuh bi?" Tanya Azkia bingung.

"Bercanda tapi bahasa inggris itu loh Non"

"Itu bukan Jus krding Bi tapi jus't kidding" Beri tahu Azkia sambil menepuk keningnya.

"Nah itu maksudnya. Jadi gini Non hari ini BiNa di suruh buat sortir barang-barang yang ada di gudang. Nah sekiranya gak bakal kepake mau di buang begitu" Beri tahu BiNa.

"Oh..." Azkia hanya ber'Oh' panjang sebagai jawaban.

"Yaudah, kalo begitu bibi pamit mau beberes lagi soalnya masih banyak yang belum di beresin" Pamit BiNa.

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang