Sebentar, sebelum lanjut baca cerita ini, aku mau ngasih saran sebaiknya, Baca informasi di bawah ya. Biar nanti gak bingung pas baca ceritanya.
Jus't Information:
Di mulai part ini sampai part-part berikutnya bakal ada yang aku ubah yaw.1. Nama tengah Aciel
Nama awal: Aciel Nataniel (Kalo gak salah)
Nama sekarang: Aciel Xavier2. Kelas Arsen
Kelas awal: 11 IPA 3 (Kalo gak salah)
Kelas sekarang: 12 IPA 33. Posisi Aciel di The Scorpio
Posisi awal: Bendahara 2
Posisi sekarang: Hacker's (Peretas)Disini aku cuma ganti yang menurut aku kurang cocok dan agak gak nyambung aja.
(Kalo menurut kalian nama Aciel bagusan yang dulu apa sekarang? Jawab ya. Soalnya aku juga agak bingung)
__________________________________________________
HAPPY READING•
•
_______________
Seperti tak diinginkan namun tak juga di buang
-Xay-
Brummm...
Berummm...
Suara deruman motor terdengar di indra pendengaran. Suara itu juga membuat beberapa anak-anak yang berkumpul mengalihkan pandangannya ke arah sang pelaku yang baru saja turun dari atas motor sport berwarna hitam.
Lalu orang itu membuka helm-nya dengan gerakan slowmo dan jangan lupakan gaya Cool-nya, membuat orang-orang di sekitar menatapnya penasaran.
Orang itu pun membuka helm full face yang di kenakanya, Dan...
Jeng...Jeng...Jeng...
Terlihatlah wajah tampan milik Aciel Xavier dia adalah salah satu Inti Dari gang The Scorpio yang baru saja kembali dari Australia.
Aciel atau biasa di panggil El oleh orang-orang di sekitarnya. El baru saja kembali dari Australia dia pertukaran pembelajaran di sana, El sendiri dia memiliki IQ tinggi selalu juara kelas dan kebanggan para guru-guru di sekolah karna banyak menyumbangkan piala, mendali dan berbagai penghargaan lainya.
Walau dia pintar dan menjadi kebanggan guru-guru, tapi jangan salah dia juga salah satu murid yang nakal, sama seperti murid laki-laki pada umumnya yang sering bolos saat jam pelajaran.
Namun senakal-nakalnya Aciel dia tetap memiliki batas wajar, karna apa? Karna Aciel selalu ingat kata-kata sang Momy.
"Nakal boleh, tapi ingat kamu harus belajar agar pintar"
Saat Aciel sudah selesai melepaskan helm-nya dia mendapat sorakan dari teman-temanya se-gang maupun teman tongkrongan, sebagai sambutan atas kedatanyanya.
'Anjir itu si Aciel kan?'
'Itu beneran si Acel'
'Iyalah, lo kira siapa'
'Wah si Aciel beneran udah balik nih'
'Gila El udah balik'
'Wellcomm back El'
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS LEADER [END]
Teen FictionAzkia Clarissa Deindra, sorang gadis mungil pindahan dari kota bandung. Yang mana saat ia memasuki sekolah barunya ia di paksa harus menjadi pacar dari seorang ketua geng THE SCORPIO yang bernama Arsenio Carel Aditama. Namun sayang saat ia sudah men...