46|| Wʜᴀᴛ?!

4.7K 315 114
                                    

HAPPY READING!


"Mencintaimu hanya membutuhkan satu detik, Namun untuk melupakanmu aku membutuhkan jutaan menit"
-No name-
_____________


"Azkia!" Panggilan itu menghentikan langkah Azkia menuju parkiran. Lantas ia menoleh, dan ia menemukan Arsen yang sedang menggandeng tangan Nata.

"Kenapa?" Tanya Azkia.

"Nanti malem sibuk?" Arsen balik tanya.

"Nggak, kenapa emang?"

"Aku mau kamu dateng ke cafe xxxxx nanti malem pukul 7" Pinta Arsen.

"Bisa?"

"Bisa kok"

"Ok, Aku duluan" Pamit Arsen, yang masih dengan menggandeng tangan Nata.

Sebenarnya Azkia heran dengan sikap Arsen, seharian ini. Entah kenapa ia merada ada yang berbeda. Dan kenapa juga tak menawarinya untuk pulang bersama seperti hari-hari biasanya.

Sekarang Arsen nampak acuh tak acuh kepada Azkia. Azkia kesal? Tentu saja ia kesal. Cewek mana yang tak kesal saat kekasihnya lebih perhatian kepada cewek lain.

"Gini amat hidup gue" Ucap Azkia sambil menghela nafas.

"Udahlah biarin aja"

-o0o-

🍁Cafe (07.08 Wib)

Azkia telah sampai di cafe tempat Arsen mengajaknya bertemu. Tapi tempat ini terasa aneh, Cafe ini sudah di hias sedemikian rupa. Mewah? Iya, sangat mewah. Seperti ada acara besar.

"Aku gak salah tempat kan?" Gumamnya.

"Tapi kok ini kaya-- in-"

"Permisi mbak" Ucap Azkia kepada orang yang ada di depan cafe, sepertinya dia waiters

"Iya, ada apa kak?" Tanya perempuan itu.

"Itu di dalem lagi ada acara yah?" Tanya Azkia.

"Oh, iya kak. Ada yang akan melangsungkan acara ulang tahun di lantai dua" Beritahu Si Mbak itu.

"Ulang tahun" Beo Azkia.

"Iya kak"

"Ah, kalo gitu saya permisi dulu kak"

"Iya, makasih Mbak"

"Sama-sama"

"Siapa yang akan ulang tahun? Kenapa Kak Nio ngajak ketemu di sini juga" Heran Azkia.

Azkia acuh-tak acuh saja. Karna baginya itu bukan urusan ia, jadi biarlah bodo amat.

Saat Azkia memasuki area cafe, lantai satu agak sepi, karna memang yang ada acara itu di lantai dua. (Cafe ini posisinya ada dua lantai + rooftop gitu yaw jadinya 3 lantai)

"Kok gak ada? Dimana dia? Apa belum dateng?"

Karna bingung, jadilah Azkia memutuskan untuk menanyakan posisi Arsen sekarang berada dimana. Melalui chat.

MY BOYFRIEND IS LEADER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang