Tandai typo!
⚛HAPPY READING⚛
"Carel!" Panggilan itu membuat Arsen yang sedang main PS terkelonjak kaget.
"Apa bun" Sahut Arsen
"Kamu bisa tolongin bunda gak?" Tanya bundanya
"Bisa, mau minta tolong apa bun?"
"Tolong cari-in kucing warna putih" Ucap bundanya tak lain adalah Nazwa.
"Buat apa sih bun, kucing, Leo itu udah ada" Tanya Arsen.
"Buat Azkia"
"Hah, ngapain sih bun" Tanya Arsen lagi.
"Kan dia bisa beli sendiri di pet shop" Lanjutnya
"Gini Azkia tadi siang bilang mau punya peliharaan, tapi orang tua dia lagi nggak ada di rumah. Jadi bunda janjinya mau beliin dia kucing" Bunda Nazwa menjeda ucapanya
"Azkia juga mana tau dimana ada pet shop Bang, kan dia baru di Jakarta nya juga"
"Oh..."
"Mau gak tolongin bunda buat beli kucingnya?" Tanya Nazwa.
"Iya, nanti Carel ganti baju dulu ke atas" Ucap Arsen, sambil bergegas masuk ke kamarnya.
Karna memang dia bermain PS di ruang keluarga bukan di kamar, jadilah harus naik dulu ke atas untuk ganti baju.
Tak lama kemudian Arsen sudah turun dengan pakaian yang rapi, stile hitam yang ia pakai, mulai dari celana jeans hitam. Kaus putih di balut dengan jaket kulit berwarna hitam, dan sepatu warna putih. Membuat kadar ketampanan Arsen semakin bertambah berkali-kali lipat.
"Bunda" Panggilnya.
"Apa, anak bunda ganteng banget Masyaallah" Sahut Bunda Nazwa.
"Biasa aja kali bun, kaya baru lihat orang ganteng aja" Ucap Arsen dengan percaya diri.
"Jadi kucingnya warna apa? Jantan apa betina?"Tambahnya
"Warna putih, jenis kelamin ya terserah kamu aja bagusnya lakik atau perempuan"
"Nanti kalo sudah di beli, langsung antar ke rumah Azkia aja bang" Pesan sang bunda.
"Iyaa bunda abang yang cantik jelita" Sahut Arsen dengan gemas,
"Kalo gitu abang pamit dulu, takutnya kesorean" Ucap Arsen sambil melihat jam tangan hitam yang ia kenakan di takan kirinya.
"Iya, hati-hati di jalanya bang"
"Siap, Assalamualaikum" Pamitnya sambil salinan kepada Nazwa.
"Walaikumsalam"
Setelah berpamitan dengan sang bunda, Arsen langsung menancapkan gas motornya. Yang pasti tujuanya sekarang adalah pet shop. toko hewan peliharaan.
-o0o-
Tak berapa lama Arsen sudah sampai di pet shop.
Setelah masuk kedalam Arsen langsung di sambut oleh pegawai di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS LEADER [END]
Подростковая литератураAzkia Clarissa Deindra, sorang gadis mungil pindahan dari kota bandung. Yang mana saat ia memasuki sekolah barunya ia di paksa harus menjadi pacar dari seorang ketua geng THE SCORPIO yang bernama Arsenio Carel Aditama. Namun sayang saat ia sudah men...