00. Prolog

128 15 14
                                    

“Aku janji, pada musim gugur selanjutnya kita akan bertemu lagi di bawah daun maple yang berguguran dan kamu harus menungguku dengan senyuman yang sudah aku ajarkan selama ini.”

🍁

Daun-daun maple yang berguguran, kini sudah digantikan oleh buliran salju yang turun dari langit. Waktu dan tugas seorang gadis remaja nan imut jelita sudah selesai saat ini.

Walaupun dia lahir pada musim salju, tetapi hati, jiwa, dan pikirannya lebih menyukai musim gugur.

Walaupun dia tahu bahwa berakhirnya musim gugur, tugas dan waktu bersenang-senangnya sudah berakhir juga.

Walaupun dia tahu pada kedatangan musim salju akan membuatnya menghilang dari tempat kesukaannya itu. Dia akan kembali lagi pada musim gugur di tahun selanjutnya.

Banyaknya kata konjungsi pembenaran yang digunakannya, dia akan berusaha untuk bertemu lagi dengan seorang manusia laki-laki yang begitu menarik perhatiannya, yang begitu membuatnya merasa peduli. Lalu dia pun berjanji satu hal.

“Aku janji, pada musim gugur selanjutnya kita akan bertemu lagi di bawah daun maple dan kamu harus menungguku dengan senyuman yang sudah aku ajarkan selama ini.”

Begitulah janji mereka. Dengan saling menautkan jari kelingking, si gadis mungil dan laki-laki manis itu saling melambaikan tangan sebelum si gadis mungil menghilang di bawa oleh angin yang dingin, menandakan musim salju akan turun.

🍁Hazel Autumn🍁
to
🍂Haysel Aisher🍂


174 kata.

Hays-Zel Autumn「 END 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang