" uchiha family "
Sasuke benar-benar berada di toko bunga keluarga haruno hingga jam tiga tepat saat kedua orang tua sakura kembali ke toko, mebuki dan kizashi sangat panik saat melihat kaki putri nya yang memerah. Saat sakura menceritakan semua nya mebuki menangis dan sakura tertawa pelan kepada ibunya bahwa ia tidak apa-apa dan tidak perlu khawatir. Lelaki uchiha itu hanya memandangi keluarga di hadapan nya yang sangat khawatir terhadap gadis pink itu, " nak terimakasih sudah menolong sakura ya"
Sasuke sedikit membungkuk bermaksud kalau itu bukan apa-apa, ia pun memutuskan untuk pamit dari toko keluarga haruno tersebut. "saya pamit" sasuke kembali membungkuk dan bergegas berjalan keluar dari toko.
"sasuke terimakasih" suara sakura menghentikan langkah nya sebentar dan ia kembali berjalan keluar lalu kembali ke kediaman uchiha nya mengendarai mobil hitam legam nya.
Sesampai nya di halaman parkir kendaraan mobil nya sasuke turun dan segera melangkahkan kaki masuk ke dalam rumah bak mansion ini, bahkan ketika masuk ada pelayan khusus yang membukakan pintu untuk nya. Helaan nafas keluar dari bibir pemuda berambut raven itu, ia segera melonggarkan dasi di leher nya dan membuka satu kancing atas. Langkah nya menuju sofa ruang tamu yang besar nya layak tiga kali sebuah rumah, ia menyenderkan punggung nya dan memejamkan mata sebentar.
"tuan ingin sesuatu?"
"americano"
Setelah menjawab pertanyaan pelayan sasuke membuka mata nya dan melihat bengis kaka laki-laki nya yang sedang menuruni tangga meliuk rumah nya dengan senyum jahil nya.
"yo ototou bagaimana pesanan nya"
"tch- merepotkan"
Uchiha itachi hanya tertawa konyol melihat wajah bengis adik nya yang memang sudah kesal di ganggu waktu tidur nya untuk ke sebuah toko bunga, sang kaka duduk di samping sasuke kembali menggoda nya. " ayolah sasuke, sekali-kali kau keluar dari pada mengurus perusahaan terus menerus setidak nya bermain lah kau pasti penat"
"aku tidak butuh perhatian mu" ucap sasuke lalu beranjak berdiri menjauh dari kaka nya dan bergegas naik ke tangga yang di turuni itachi untuk ke kamar nya.
"ha'i ha'i aku meminta maaf merepotkan mu, lain kali aku akan ke sana sendiri"
Sasuke menghentikan langkah nya, " tidak usah, aku saja"
Itachi mengerutkan dahi nya bingung dan membiarkan sasuke kembali ke kamarnya, sasuke memang mempunyai sifat angkuh dengan gengsi tinggi. Meskipun bersikap seperti itu dia hanyalah adik manja yang sangat butuh perhatian kaka dan kedua orang tua nya. Itachi menggelengkan kepala nya pelan dan kembali ke ruang kerja nya.
Keluarga uchiha adalah keluarga yang terkenal dengan aset kekayaan nya yang tanpa batas sejak sang kakek bernama uchiha madara merintis semua nya, hingga sekarang sudah berpindah tangan ke ayah sasuke dan itachi yaitu uchiha fugaku. Perusahaan keluarga uchiha masih berjaya bahkan makin meluas hingga internasional. Sang ibu yang bernama uchiha mikoto juga memegang perusahaan mode yang sudah sangat terkenal hingga penjuru dunia sebagai merek yang bergengsi, dan anak perusahaan uchiha di bagi menjadi tiga CEO di mana uchiha fugaku ayah mereka memegang besar uchiha corporation yang mengatur pusat perbelanjaan yang sudah mempunyai tiga puluh cabang. Lalu ada uchiha itachi sebagai anak pertama yang mengambil peran penting di usaha uchiha bidang manufaktur, sedangkan uchiha sasuke sebagai bungsu uchiha di keluarga memegang manufaktur juga bersama kaka nya namun ia di berikan satu aset khusus memegang kendali perhotelan yang keluarga uchiha punya.
Itachi dan sasuke berbeda enam tahun , sasuke berumur dua satu sekarang sedangkan itachi berumur dua puluh tujuh. Kepribadian itachi dan sasuke sungguh bertolak belakang, ketika sang kaka lebih ramah dan suka bergurau sasuke lebih pendiam dan sangat tidak ramah. Maka dari itu itachi sangat suka menggoda sasuke atau menyuruh nya hanya untuk sekedar melihat sesuatu, meskipun kesal pasti sasuke akan tetap mendengarkan perkataan nya. Entah menurut itachi anak itu mendapat sifat ayah yang memang tsundere , sang kaka hanya bisa menggeleng kepala. Meskipun begitu sasuke sebenar nya sangat memperhatikan orang di sekitar nya hanya saja ia tidak mau memperlihatkan nya dengan jelas dan hanya bisa berlaku dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Blind Girl
RomanceSemua bermula saat sakura mendapati kekasih nya selingkuh, membuat hati nya terasa hancur lebur dengan rasa sakit yang hebat yang ternyata menuntun nya kepada sebuah kekacauan pada diri nya sendiri. " tetapi aku merasa akan datang seseorang dalam h...