Chapter 1

5.1K 225 3
                                    

" Different "

Dunia perkuliahan tidaklah asing bagi mereka yang memang mempunyai minat untuk mendapatkan gelar sarjana dan mempelajari banyak hal, tentu nya kasta dunia perkuliahan tidaklah kalah terkadang di mana seseorang kuliah menjadi nilai tambah bagi mereka. Konoha University tempat kuliah yang sangat di dambakan bagi kelas senior yang akan lulus mau pun mereka yang gap year , bagaimana tidak Konoha University terkenal dengan para alumni nya yang sangat berkompeten di tambah fasilitas lengkap nan elite nya dan koneksi beasiswa keluar negeri yang sangat luas. Jangan lupakan juga lengkap nya jurusan yang tersedia dengan akredtasi bagus. Namun ya tidak mudah untuk masuk ke kampus top seperti KU selain dominan di isi oleh anak-anak konglomerat, wawasan yang luas dan pintar menjadi bekal agar bisa lulus dengan sempurna. Mungkin Haruno Sakura adalah salah satu gadis beruntung yang bisa masuk KU dengan kemampuan otak nya tanpa membayar sepeser pun, gadis berparas cantik dengan rambut khas pink nya hanyalah berasal dari keluarga menengah yang mempunyai toko bunga. Bisa di bilang toko bunga sang ayah Haruno Kizashi dan ibu Haruno Mebuki juga sangat terkenal dengan kualitas bunga dan dekorasi nya, itu pun sakura sudah sangat bersyukur.

Hari ini sakura sedang mendapati kuliah malam, ah... seperti biasa dosen suka mengganti jam mengajar mereka sesuai kehendak nya. Sekedar informasi, sakura mengambil jurusan floristry di mana tentu nya jurusan tersebut terfokus pada dasar penataan dan dekorasi bunga dalam berbagai bentuk. Ia hanya ingin mengikuti jejak orang tua nya dan memang sakura sudah bergelut dengan dunia bunga sejak kecil, jadi memang belajar merangkai bunga menjadi salah satu passion yang ia tekuni.

" kau di jemput siapa jidat?" suara itu, gadis bernama Ino Yamanaka. Seorang anak dari designer terkenal bernama yamanaka's , paras nya yang semampai membuat sakura menggelengkan kepalanya karena sosok ino yang sangat cantik namun sedikit mengesalkan bagi nya karena ino cukup jahil.

"entahlah sasori tidak membalas pesan ku sama sekali" jari-jari lentik sakura mengetuk layar handphone yang menampilkan personal chat sasori.

"tch- kau ini masih betah pacaran dengan laki-laki yang bahkan tidak peduli dengan mu" gerutu ino kesal. Sakura hanya bisa tersenyum jika ino sudah menggerutu karena ulah bodoh nya yang masih berpacaran dengan sasori.

"Sakura-chan..apa kau tidak merasa aneh pada sasori akhir-akhir ini ?" ucap hinata yang memang datang bersama ino sejak tadi, Hinata Hyuga adalah sahabat sakura juga seorang anak dari pengusaha tata boga terkenal yaitu hyuga D'bread dan macam-macam usaha lain nya. Paras nya tak kalah cantik dengan rambut panjang nya dan mata nya yang berwarna lavender.

"tidak kok hinata-chan mungkin dia sedang ada urusan" terdengar biasa saja namun wajah gadis cherry tersebut memelas.

Akasuna Sasori dia adalah kekasih sakura sudah satu tahun lama nya mereka menjalin hubungan yang mewarnai hari-hari sakura. Sasori adalah anak dari presiden hotel terkenal yaitu akasuna's hotel yang sudah banyak cabang nya bahkan di luar negeri, entah sakura juga bingung laki-laki konglomerat seperti sakura menginginkan nya. Biasa nya ia akan selalu menunggu sakura sampai selesai kelas bahkan akan selalu ada untuk sakura kapan pun dan di mana pun. Tidak tahu ada kesalahan apa, sasori sangat jarang menemui nya bahkan tidak ada satu pesan pun yang masuk di kotak pesan sakura. Hanya saja sakura tidak ingin berprasangka buruk jadi ia tetap mempercayakan sasori bagaimana pun juga ia sangat mencintai sasori.

Suara klakson mobil menyadarkan lamunan sakura, " sakura chan aku duluan ya , naruto kun sudah jemput " sakura menganggukan kepala nya dan saling berpelukan dengan hinata sebelum gadis lavender itu masuk ke dalam mobil kekasih nya. Sakura dan hinata melambaikan tangan kepada hinata dan naruto sampai mereka hilang semakin menjauh.

I Love My Blind GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang