Chapter 18

1.4K 111 0
                                    

" On your wedding day "

Suara dentingan gelas di sertai orang-orang yang bercengkrama memenuhi aula pernikahan dari ino yamanaka dan shimura sai pada sore hari ini yang di gelar dalam aula mewah dengan tema elegan dan klasik yang sangat pas dengan selera seorang ino begitu juga sai yang begitu simple. Teman-teman dan kolega perusahaan yamanaka mulai berdatangan memenuhi aula di mana acara sakral pernikahan ino dan sai akan di sahkan, tidak hanya aula ino dan sai juga membuat outdoor untuk bercengkrama ria sambil menyantap berbagai hidangan yang mereka sajikan.

Saat ini denting piano mulai terdengar mengiringi upacara sakral yang akan di laksanakan kedua sahabat nya ino dan sai, pintu di buka oleh naruto dan sasuke. Kaki hinata dan sakura melangkah lebih dahulu untuk menebar bunga selama ino berjalan menuju altar di mana sai berada, di ikuti oleh ino yamanaka yang tampil sangat cantik bak malaikat dengan gaun pengantin nya yang memukau tatapan siapa pun yang hadir di acara pernikahan dua sejoli ini. Ino menggandeng erat lengan sang ayah dengan langkah yang yakin dan perlahan, riasan sederhana di wajah ino membuat kesan bersinar menjadi ratu dalam sehari nya. Sakura dan hinata berjalan ke sisi kanan altar ketika sampai dan membiarkan ino dan sang ayah menghadap sai, dan laki-laki bermarga shimura itu meminta izin untuk mengambi ino berada di sisi nya. Hingga kedua pasangan itu berdiri berhadapan.

Sakura dan hinata tersenyum menahan tangis melihat kedua sahabat yang akan mengucap janji suci itu, sakura sedikit mengalihkan pandangan nya kepada sasuke yang berjalan ke samping nya mengusap punggung nya. Naruto dan sasuke menjadi best man sai di hari pernikahan nya, mereka memang sudah bersahabat sejak lama dan tidak bisa di ragukan kembali soal persahabatan mereka. Naruto juga sudah berdiri mendampingi kekasih hati nya hinata.

Dengan khidmat semua orang yang hadir mendengarkan janji suci mereka, suasana haru dan bahagia memenuhi aula ketika ino yamanaka sudah sah menjadi bagian dari keluarga shimura sai pada hari ini. Kedua nya saling berhadapan dan mengecup bibir satu sama lain, aula riuh dengan tepuk tangan dengan kedua orang tua ino yang menangisi putri tunggal mereka yang sudah berganti status menjadi istri dari seorang sai.

"kau baik-baik saja?" pertanyaan sasuke sedikit membuat gadis haruno itu terkejut, ia menggeleng sedikit.

"hanya merasa kehilangan sedikit, iya kan hina chan?"

Hinata mengangguk dengan ekspresi yang sama dengan sakura, naruto menatap sasuke mengerti kenapa kekasih mereka menjadi sedih seperti ini.

"ano ku rasa ino tidak akan berhenti bermain dengan kalian, sai juga sahabat ku dan sasuke jadi tidak usah khawatir mereka pasti akan terus bermain bersama kita"

Belum lama di bicarakan kedua pasangan yang resmi menjadi sepasang suami istri itu mendatangi meja tamu mereka, ino langsung memeluk kedua sahabat nya dan meledak bersama dengan tangis nya.

"persahabatan perempuan..." gumam sai pelan namun di dengar oleh sasuke dan naruto, mereka mengangguk setuju bahwa persahabatan kekasih mereka sangat erat. Di tambah lagi perempuan selalu menggunakan perasaan nya saat menjalin sesuatu membuat hubungan mereka lebih erat.

Jam menunjukan pukul delapan malam, sekarang sakura dan sasuke sedang berada di pinggir danau di mana terakhir kali mereka berada di sini saat sakura masih kehilangan penglihatan nya. Angin berhembus menerpa helaian rambut sakura yang sudah panjang, kedua nya duduk di bangku taman yang tersedia dengan keadaan sunyi. Suara arus air membuat suasana malam nya bersama sasuke menjadi lebih terasa intens, tangan sasuke masih setia melingkar di pinggang kekasih nya itu.

"kau tahu...hinata dan naruto akan menikah juga sebulan setelah ino menikah"

" kau ingin menikah juga?" pertanyaan itu membuat sakura gugup setengah mati dan terbata.

I Love My Blind GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang