" faith in love "
Sasuke total di buat bingung atas tingkah sakura setelah permintaan yang ia lontarkan, gadis haruno itu sedikit memundurkan tubuh nya dari pelukan sasuke.
"atas dasar apa kau melakukan ini?"
Dahi lelaki uchiha itu mengerut dan menatap mata emerald sakura yang sudah berlinang air mata.
"dou iu koto sakura?"
"kau melakukan ini karena kasian pada ku? Karena kau malu mempunyai pasangan cacat penglihatan seperti ku?!" suara nya meninggi, mata onyx sasuke menajam mendengar tuturan kata gadis di hadapan nya ini. Aura nya menjadi dingin dan sakura tahu itu meskipun ia tak melihat nya. " dengar sasuke kun, apa kau tidak bisa menerima diri ku yang sekarang? Apa benar yang di katakan wanita bernama karin itu?!" tangis sakura pecah di akhir kalimat. Semua perkataan karin malam itu terngiang kembali di kepala sakura.
Sasuke mengehela nafas perlahan, ' aitsu' ucap nya dalam hati.
"sakura, kau lebih percaya orang lain di bandingkan aku sebagai kekasih mu?" tanya nya dengan datar, sakura menghentikan tangis nya dan terdiam.
"ketika ada seseorang yang berbicara tidak baik tentang ku, apa kau akan setuju dengan hal itu tanpa bertanya kebenaran nya?" lanjut sasuke yang menatap sakura meskipun sang gadis haruno tidak melihat nya. Emerald sakura bergulir gelisah.
"aku-" semua pertanyaan yang di lontarkan oleh sasuke benar-benar menampar nya secara tidak langsung, sakura merasa sangat bodoh. Kenapa ia begitu terhanyut oleh semua perkataan itu yang bahkan ia tidak tahu kebenaran nya, sekarang sakura merasa buruk mengatakan hal seperti tadi kepada kekasih di hadapan nya ini.
"jawab aku"
Sakura sedikit berjengit dengan nada dingin yang di keluarkan sasuke, "chigau- gomen..." bisik sakura. "gomenasai sasuke kun..."
Terdengar langkah kaki sasuke yang mendekat, " tanyakan apa yang ingin kau ketahui"
Gadis haruno itu menunduk dan mengulum bibir nya, ia sedikit takut untuk bertanya saat ini. Hati nya seakan melembut seketika ia merasakan usapan tangan besar itu di kepala nya, dan perlahan merasakan kehangatan yang di bagikan oleh sasuke. Laki-laki uchiha itu memeluk sakura dengan erat dan membenamkan wajah nya di ceruk leher sakura. Tubuh nya sedikit condong ke depan dan membungkuk di karenakan sakura lebih pendek dari nya. Sakura sangat merindukan hal ini, tidak berbicara dan hanya berpelukan membagikan rasa rindu yang sangat tidak tertahankan.
"aku mengerti kau mengalami masa sulit sakura" perkataan itu, membuat jantung sakura berdebar nyeri hingga saraf mata nya terangsang untuk kembali memanas dan menangis kembali.
"sasuke kun...maafkan aku" tubuh sakura mulai bergetar karena tangis nya, sasuke menggelengkan kepala nya menandakan kepada sakura bahwa tidak apa-apa.
"tidak usah merasa buruk, aku rasa kau berhak merasakan seperti itu. Mungkin jika aku berada di posisi mu aku tidak akan kuat, maka dari itu kau harus tahu bahwa kau sangat hebat bisa bertahan sampai sekarang. Tidak ada dalam benak ku melakukan ini semua dan menjalin hubungan dengan mu hanya atas dasar kasihan..."
Tuturan kata sasuke sungguh menenggelamkan nya pada kolam yang di penuhi bunga, dan semakin ia tenggelam ke dalam nya ia semakin masuk ke dalam dunia seorang uchiha sasuke.
"aku mencintai mu sakura, tujuan ku ingin mencintai mu lebih dalam dan akan melakukan apa pun itu untuk mu agar kau bahagia. Demi masa depan kita berdua kelak nanti, aku ingin kau tidak merasa asing dan merasa seperti setiap orang mengasihani mu. Percayalah pada ku, bahwa orang di sekitar mu saat ini sangat tulus mencintai dan menyayangi mu sakura" lanjut sasuke dengan nada yang jelas dan lembut kepada kekasih cantik di pelukan nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Blind Girl
RomansaSemua bermula saat sakura mendapati kekasih nya selingkuh, membuat hati nya terasa hancur lebur dengan rasa sakit yang hebat yang ternyata menuntun nya kepada sebuah kekacauan pada diri nya sendiri. " tetapi aku merasa akan datang seseorang dalam h...