Chapter 4

1.8K 171 9
                                    

" From me to you "

Sakura memetikan gitar nya dan mengalunkan melodi yang indah di telinga ino dan hinata, mata nya tetap lurus menatap kamera. Bahkan dengan kekurangan nya sekarang sakura bisa tetap memainkan gitar pink kesayangan nya itu dengan baik.

You're fighting me off like a firefighter

So tell me why you still get burned

You say you're not, but you're still a liar

'Cause I'm the one that you run to first

Ino dan hinata tidak bisa menahan air mata yang jatuh ketika mendengar sakura mulai bernyanyi.

Every time, yeah

Why do you try to deny it

When you show up every night

And tell me that you want me but it's complicated

So complicated

Sakura merasakan emosi dalam diri nya ia merasa sakit,sedih, kecewa namun juga rindu yang mendalam. Sakura tidak pernah sekali pun menyalahkan laki-laki akasuna itu, ini mungkin sudah takdir nya menutup mata dan berhenti melihat indah nya dunia. Sakit namun apa yang bisa sakura perbuat, haruskah teriak dan menangis setiap malam menyesali apa yang terjadi. Mungkin akan sakura lakukan jika hal tersebut membuat penglihatan nya kembali...sasori seakan menuang alkohol pada luka nya yang sudah menganga lebar. Tidak ada satu kabar yang datang , peduli pun tidak.... sakura rasa ia cukup menikmati luka yang perlahan menjadi sarang dalam diri nya.

When it hurts but it hurts so good

Do you take it?

Do you break it off?

When it hurts but it hurts so good

Can you say it?

Can you say it?

Your love is like (hey, na-na-na, na-na)

Your love is like (hey, na-na-na, na-na)

It hurts so good (hey, na-na-na, na-na)

Your love is like (hey, na-na-na, na-na)

It hurts so good

Bohong jika pada awal nya sakura merasa ini semua salah nya sasori berselingkuh, ia merasa bahwa diri nya lah yang membuat hubungan ini kacau. Namun , apakah menyalahkan diri seperti itu menyembuhkan luka sakura? jelas tidak dan memperburuk keadaan. Menangis setiap malam tanpa henti membayangkan diri nya bersama wanita lain sudah sangat hancur untuk sakura. Setelah kejadian itu sakura hanya ingin sasori menunjukan rasa menyesal nya dengan peduli akan keadaan nya, namun naas. Tidak memunculkan batang hidung pun.

Every time that I swear it's over

It makes you want me even more

You pull away and I come in closer

And all we ever stay is torn

And baby, I don't know

Why I try to deny it

When you show up every night

I tell you that I want you but it's complicated

So complicated

Tetapi sakura tidak mungkin seperti ini selama nya, merenungi dan merindukan sosok yang bahkan tidak peduli kepada nya. Dan mungkin lantunan lagu ini yang sakura nyanyikan adalah penutup dari buku usang yang sudah tidak layak di baca kembali...

I Love My Blind GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang