Menceritakan Seorang Otaku bernama Kageyama Matsuno yang Koma di Rumah Sakit Karena penyakitnya yang tidak bisa disembuhkan lagi.
Akhirnya dia pun bertemu Sang Dewa dan direinkarnasikan kedunia One Piece..........
Malam sebelum direinkarnasikan Oleh Dewa Kematian, Kageyama Matsuno bertemu oleh Sang Dewa.
Diruangan gelap tanpa penerangan satupun sosok Manusia sedang kebingungan oleh tempat gelap seperti ini, entah apa yang terjadi sehingga dia berceloteh dalam hati.
'Ada dimana aku? Kenapa disini tidak ada lampu sama sekali.' Sambil bertanya dalam hati sambil bergidik takut dan mengamati sekitar akhirnya dia pun bergumam.
"Apakah aku sudah mati? Tapi entah kenapa aku masih merasakan kehidupan dalam diriku walaupun sangat tipis."
Tiba-tiba muncul setitik cahaya dari kejauhan, karena merasakan sorotan cahaya meskipun jauh tapi Kageyama menoleh kearah cahaya itu.
Detik berikutnya cahaya itu semakin terang dan terang hingga memunculkan sesosok tubuh berbentuk manusia dengan tinggi hampir 3 meter berpakaian ala Bangsawan Kuno atau Abad Pertengahan, Surai Pirang sebahu dengan wajah oval tampan tengah tersenyum menatap Kageyama.
Mau tak mau Kageyama pun terkejut secara naluri, munculnya sosok tersebut yang tidak lain adalah Dewa Kematian tepat didepannya berjarak 5 meter.
"Halo anak muda, apakah kau tau kenapa kau ada disini? " Tanyanya kepada Kageyama yang sedang menatap kosong dirinya
"A-akh maaf kalau boleh tau kau siapa? Dan kenapa bisa tiba-tiba muncul disini? Dan dimana aku sekarang?" rentetan pertanyaan segera dikeluarkan terlepas dari keterkejutannya tadi
'bocah ini apa dia tidak tau kalau dia sudah mati dan berada didimensi kekosongan? Dia kan hanya mahkluk fana.' Sang Dewa yang langsung sadar didepannya ini mahkluk fana sedera terkekeh
"Aku adalah Dewa Kematian, Kau sudah mati nak, dan kau sekarang berada dicelah Dimensi Kekosonganku " Jawab Sang Dewa singkat dan santai
Merasakan ada yang janggal dari tadi lantas Kegeyama pun berteriak Shock karena dia tidak percaya makhluk didepannya adalah Dewa Kematian, karena Shock dia pun langsung berteriak.
"T-tidak m-m-mungkin aku sudah mati " Pekiknya sambil memegangi kepalanya
Dia pun melanjutkan perkataannya lagi sambil menunduk dan berkata pelan " Maaf Dewa saya lancang didepan anda " Lanjutnya
"Tidak apa-apa nak, jangan terlalu serius, aku hanya ingin menjemputmu. Tapi karna setiap manusia yang aku jemput akan kukasih dua pilihan, Bereinkarnasi atau ikut aku kesurga." mendengar Sang Dewa mengatakan hal tersebut membuat Kageyama pun menoleh kearah Sang Dewa.
"Apakah aku bisa direinkarnasi Dewa?" pertanyaan pun langsung dilontarkannya.
"Oh tentu bisa, tapi kemana tujuanmu akan direinkarnasi?" tanya Sang Dewa karna dia langsung mendapat jawaban pertanyaan.
'Apakah dia benar-benar Sang Dewa Kematian? Dari Penampilan sih cukup meyakinkan, tapi dari perkataannya tidak meyakinkan ' Kageyama berkata dalam hati karena Dewa didepannya dengan mudah mengucapkan perkataan yang dibilang cukup omong kosong.
"Hei BOCAH BAU aku tau apa yang kau pikirkan sialan!" geram sang Dewa karena dia tidak diyakinkan oleh semut kecil didepannya ini.
(wkwkwk kasian yah jadi dewa, gue kalo jadi dewa langsung gue seret keneraka:v)"A-akh hehehe maaf maaf aku t-tidak bermaksud begitu hanya saja aku cukup kaget kau datang tiba-tiba menawarkan sebuah pertanyaan yang sulit dimengerti hehehe maafkan aku." ada rasa canggung dan bersalah didalam hati Kageyama karena Dewa dapat mengetahui pikirannya itu.
"Yasudalah kalau begitu apa permintaanmu itu, tapi kusarankan jangan melanggar batas kewajaran! Kalau kau membuat permintaan diluar batas aku akan segera menyeretmu kedalam neraka!" ucapnya dengan nada dingin sambil melihat dengan sorot mata tajam.
Menghela nafas, Kageyama pun langsung tersenyum "Tentu saja, Dewa tenang saja permintaanku sederhana dan tidak diluar batas kewajaran, apakah Dewa bisa mengabulkan Permintaanku ini?" tanya Kageyama dengan penuh harap, seolah-olah dia anak kucing yang sedang menunggu tuannya memberi makan.
Sang Dewa pun terkekeh melihat bocah didepannya seperti itu "Baiklah-Baiklah sebutkan saja permintaanmu itu, akan kukabulkan."
"Baiklah aku punya permintaan yang dimana aku akan direinkarnasikan kedunia One Piece dengan keturunan Pewaris Dunia yang sebenarnya, dan dari Klan Uchiha terakhir."
"Akan kukabulkan permintaan sederhanamu itu." ucapnya sambil tersenyum
"Kedua, aku mau System Creation yang menemaniku selama perjalananku didunia fantasy!"
"Ketiga, aku mau membuat harem tanpa batasan apapun."
"Permintaanmu sangat sederhana nak, apa kau mau Sytemmu memakai Point atau tidak? Dan apakah tidak ada lagi yang kau inginkan?" tanya sang Dewa karna penasaran kenapa dia tiba-tiba terhenti?.
"Oh iya aku mau wajah seperti salah satu karakter Tokyo Revengers Imaushi Wakasa, Rambut Perak identik dengan Garis Keturunan Klan Uchiha. Mata agak sayu. Dan aku mau dijadikan anak angkat Dragon, Cucu Angkat Grap, Serta Kakak tertua yang ditakuti oleh trio ASL." Ucap Kageyama menjelaskan kepada Dewa didepannya itu.
"Kelima aku ingin Orang Tuaku didunia sana bahagia agar aku tenang menjalani kehidupan setelah direinkarnasikan.
Lalu Plot Sebelum dimulainya MC Berlayar Selama Setahun." Jelas sang MC sangat mencintai kedua orang tuanya dan membuat Dewa pun Terharu."Oke akan kukabulkan, apa masih ada lagi yg kau minta nak?" tanya Dewa kepada kageyama karena dia sudah agak lama disini jadi dia harus segera kembali bertugas.
Sambil tersenyum Kageyama pun mengangguk seraya menjawab permintaan yang terakhir "Baiklah ini permintaan ku yang terakhir, semoga saja bisa dikabulkan."
Sang Dewa pun penasaran apa yg coba ia negosiasikan kepada dirinya karena waktu mendesak, segera dia langsung berkata "Nak, aku tidak punya banyak waktu, masih banyak yang harus kuurus bukan hanya kau saja!" balasnya dengan nada agak mendesak karen kesal merasa dipermainkan dengan bocah ingusa didepannya itu.
"Aku hanya ingin kau menjadi ayahku, apakah kau mau? Agar suatu saat nanti aku bisa bersamamu." ucapnya sambil tersenyum tulus kepada sang Dewa.
Merasa kaget dan terkejut sedikit Dewa Kematian pun mengangguk tersenyum tipis seolah mengiyakan permintaan lucunya itu.
"Aku mengerti, baiklah aku akan menjadi ayah angkatmu.
Waktuku agak habis jadi persiapkan dirimu karena sebentar lagi aku akan mengirimmu." Ucapnya sambil tersenyum, lalu Dewa Kematian pun menjentikan jari muncullah Gate/Gerbang yang muncul didepan Kageyama Matsuno.Kageyama pun menghilang dalam kegelapan Sang Dewa pun menghelas dengan kasar dan masih tak percaya dan tersenyum kalau anak didepannya tadi malah membuat dirinya merasa jadi ayah lagi.
Sungguh keajaiban Kageyama Matsuno bisa bertahan selama 3 Tahun demi menghadapi sakit yang tak kunjung sembuh, dan akhirnya dia pun koma dan sebelum meninggal bertemu Sang Dewa Kematian
TO BE CONTINUED
....................................
Maaf yah kalo ceritanya masih pendek, soalnya baru belajar ngetik diwattpad jadinya mau bikin panjang pun masih ragu ngerangkai kata"nya wkwkwk
See you, Sampai Jumpa lain waktu🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021