Kenyataan, Fakta mengejutkan

283 27 4
                                    




Setelah Yuuto menyebutkan salah satu Senjata Kuno Poseidon semua orang membelalakan matanya menatap Shiraoshi tidak percaya.

"Apaa!?"

"Poseidon!"

"Senjata Kuno!"

"Bagaimana mungkin!"

"Mustahil!"

"Oi ini bercanda kan?"

Banyak orang berkomentar tidak percaya mendengar fakta dan kenyataan ini. Mungkin sebagian orang berfikir Yuuto kehilangan akal sehat. Mungkin sebagian besarnya berfikir Yuuto memang sudah mengetahui hal ini sejak lama.

"Hey hey hey, kalian mengganggu anakku yang sedang tidur." Yuuto mendengus dengan dingin.

Seolah-olah hawa dingin menyebar saat itu juga dipunggung mereka yang berteriak, bahkan orang yang tercengang dan tidak mengatakan apapun ikut merasakan hawa dingin.

"Yuuto-sama apa itu Poseidon?" Suara lembut dari Sang Poseidon ini terdengar menghangatkan jiwa seseorang.

Yuuto akhirnya berkata dengan ringan dan tersenyum.

"Bagus, akhirnya Tuan Putri bertanya dengan cepat. Aku mengharapkan itu." Yuuto terkekeh tidak jelas.

"Poseidon itu Senjata Kuno yang mewarisi Senjata dari Abad Kekosongan. Poseidon adalah salah satu dari tiga Senjata Kuno, bersama dengan Pluton dan Uranus. Ini adalah Duyung yang memiliki kekuatan untuk berkomunikasi dengan para Raja Laut."

"Alih-alih menjadi benda mati seperti senjata biasa, Poseidon adalah putri duyung milik keturunan Kerajaan Ryugu ini. Setelah dia meninggal, namanya diperlakukan sebagai gelar yang diberikan kepada putri duyung yang lahir dalam keluarga kerajaan tersebut dan memiliki kekuatan yang sama yang ia miliki ketika hidup, bahasa bahasa yang kita kenal saat ini, kau memiliki kekuatan itu."

"Poseidon memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan dan mengontrol Raja Laut. Kekuatan ini dianggap begitu besar untuk diakui sebagai senjata yang mampu menghancurkan dunia, sebagai monster laut, mampu menghancurkan sebuah pulau."

"Kau akan menyadari kekuatan ini dan mengontrolnya tepat umurmu nanti 17 tahun, awalnya kau memang tidak mengetahuinya, bagaimana dan untuk memanggilnya, seiringnya waktu berjalan kau akan menyadari itu secara perlahan"

"Poseidon tinggal di abad kekosongan besar dan membuat janji dengan Joy Boy, warga permukaan, dia akan menggunakan kekuatannya untuk menarik noah oleh Raja laut, sehingga mampu memenuhi misinya, yang akan terungkap hanya dalam waktu itu. Sayangnya, Joy Boy tidak bisa memegang bagian dari janjinya tersebut, dan kemudian meninggalkan Poneglyph dengan permintaan maaf kepada Poseidon."

"Kekuatan dari Poseidon tidak mati dengan dia, tapi ditransmisikan sepanjang garis keturunan dari keluarga kerajaan pulau. Poneglyph dari Shandora berisi informasi tentang Poseidon. Meskipun Joy Boy tidak menyimpan bagiannya dari janji itu, pulau Manusia ikan berusaha agar dia aman sekaligus menjaga bahtera Noah tersebut."

"Pemerintah Dunia menghabiskan abad-abad berikutnya mencoba untuk mencegah kebangkitan senjata leluhur, dan melarang membaca Poneglyph, tetapi meskipun demikian kekuatan Poseidon muncul lagi pada dirimu." Ucap Yuuto menjelaskan dengan sangat detail.

Semua orang yang mendengar ini hampir semua rahangnya jatuh dengan penjelasan sedetail ini oleh Yuuto.

"Ada apa dengan kalian?" Menatap semua orang dengan bingung.

Raja Neptune langsung tersadar akan pertanyaan Yuuto dengan cepat melambaikan tangannya.

"T-Tidak tidak, hanya saja kau mengucapkan semuanya dengan sangat detail dan rinci. Keturunan Klan Uchiha memang tidak bisa diremehkan, Jamon." Ucap Raja Neptune dengan tertawa.

World Ruler : One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang