Didalam rumah pohon, mereka jadikan tempat Markas kecil mereka.
Kakak tertua mereka bernama Uchiha Yuuto dengan perawakan agak kurus, surai perak agak panjang dengan anting dikiri berbentuk bola berwarna merah, mata emas melambangkan keagungan bagi siapa saja yang melihatnya.
Wajah tampan sedari kecil karena Keturunannya.Uchiha Yuuto adalah kakak tertua bagi trio ASL yang selalu bisa diandalkan bagi mereka bertiga.
"Ace, Sabo, Ada yang melihat adik kecil kalian kemana?." tanya sang kakak.
Karena diantara mereka berempat Luffy lah yang susah diatur walaupun begitu mereka bertiga sebagai kakak-kakak bagi adik kecilnya.
"Aku tidak melihat Luffy Ni-Chan." jawab Ace seenaknya.
"Aku juga tidak melihat Luffy Ni-Chan." jawab Sabo setuju dengan jawaban Ace.
Kenapa mereka memanggil Yuuto dengan sebutan Ni-Chan? Karena usia Yuuto lah terpaut lumayan jauh dari Ace dan Sabo.
Hanya beda 5 Tahun namun mereka memanggil Yuuto dengan sebutan Ni-Chan itu karena Garis Keturunan Uchiha.Pertama karena Garis Keturunan Klan Uchiha lebih Absolute dari pada Garis Keturunan Klan D.
Kembali ketempat dimana mereka sedang dimarkas, Yuuto pun bergegas untuk mencari adik bungsunya itu, ayah angkat dan kakek angkatnya menitipkan Luffy kepadanya jadi dia harus sepenuhnya menjaga adik-adiknya itu terutama sang bungsu dengan kenakalannya itu.
"Baiklah aku akan mencarinya, kalian pulang saja kalau hari sudah sore, aku akan sekalian mampir kecafe Makino-san." ucap Yuuto.
Tak ada sedetik pun Yuuto langsung menghilang dari rumah pohon "Haah .. selalu saja dia menghilang dan datang seenaknya saja membuat jantungku hampir lepas tiap kali melihat Ni-Chan." kata sabo dengan menghela nafas kasarnya itu.
"Oi Sabo apa kau lupa kalau Ni-Chan adalah Keturunan Klan Uchiha?" dengan nada kesalnya karena dia pun kesal saat kakanya itu menghilang dan datang sesuka hatinya.
"Haik haik, wakatta wakatta kau jangan berisik nanti Ni-Chan dengar." kata Sabo dengan nada malasnya.
Disisi lain..
Luffy kaget saat Yuuto datang menemuinya dan ingin mengajaknya pergi kecafe Makino-san.
"Huaaaa Ni-Chan kau mengagetkanku saja." kata Luffy yang kini memanjangkan tangannya karena dia dulu memakan Buah Iblis Bajak Laut Akagami No Shanks.
"Yare-Yare bocah nakal kau dari mana saja, Ace dan Sabo mengkhawatirkanmu." ucap Yuuto, karena Yuuto khawatir tentu saja sebagai kakak tertua dia lah yang bertanggung jawab mencari adiknya yang menghilang.
"Baiklah apa kau mau ketempat Makino-san bersamaku atau mau kuantar kau ketempat dadan bersama dengan Ace dan Sabo." kekeh Yuuto dengan senangnya dia menggoda adik kecilnya.
"Iee, aku akan ikut Ni-Chan, aku tidak mau bertemu mereka! Mereka itu menyebalkam Ni-Chan, kau tahu?" ucap Luffy yang kini dipundaknya Yuuto sambil mengadu keluh kesah yang Ace dan Sabo perbuat.
"Hahaha baiklah-baiklah pegangan kozo kita akan mengagetkan Makino-san, namun sebelum itu apakah kau sudah bisa belajar sopan santun terhadap yang lebih tua?" tanya sang kakak dengan nada seriusnya.
Mau tak mau Luffy kecil pun menelan ludah berkeringkat didahinya karena tau kalau sang kakak sudah berkata serius wajah tampan kakaknya sekalipun sangat menyeramkan.
"A-A-akh S-udah kok Ni-Chan a-aku sudah belajar hehehe." tawa Luffy tanpa rasa bersalah yang sebenarnya dia ketakutan.
"Baiklah pegangan bocah nakal." kata Yuuto dengan menggenggam erat kakaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021