Sunny Go Dan Ratu Bajak Laut

909 50 4
                                    

Setelah menghalangi Garp dan pasukannya kini Yuuto mendatangi Kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Tanpa ada hawa kehidupan ataupun nafas selain Bajak Laut Topi Jerami Kini dikejutkan dengan kedatangan pemuda berambut perak, mata emas, anting bola merah ditelinga kirinya.
Berpakaian Serba Hitam dan memakai Jubah Putih kini berdiri diatas ditiang kapal paling tinggi dan menyapa adik kecilnya itu.

" Yo Bocah nakal " mendengar suara datang dari tiang paling atas, Kru pun bergegas keluar dan dan bersiaga akan datangnya serangan musuh dadakan.

Beda dengan Luffy yang kini senang karena kakaknya menepati janjinya untuk bertemu dengannya.
Dia pun berteriak kearah krunya " HENTIKAN turunkan senjata kalian, itu kakakku "

Yuuto yang mendengar teriakan Luffy kini tersenyum manis perlahan turun kedek kapal sambil melihat kearah peran utama didunia One Piece.

Kru yang sudah mengendurkan kewaspadaannya kini menghela nafas takut ada serangan dadakan. Pasalnya tadi mereka dikejar Garp dan untungnya diselamatkan oleh Yuuto akhirnya kabur kelaut lepas.

" Halo minna apa kabar kalian semua? Apa adikku merepotkan kalian semua? " Tanyanya sambil tersenyum manis.

Nami dan Robin yang melihat Yuuto tersenyum merona dipipinya. Berbeda dengan Sanji yang sial kalah dengan ketampanan kakak Luffy.

Zoro Franky Usop dan Chopper tercengang melihat Luffy langsung menubruk kakaknya itu.

" Ni-chan aku merindukanmu shishishi " tawa luffy yang kini dipelukan kakaknya.

Yuuto hanya tersenyum menggelengkan kepala melihat adik kecilnya tidak berubah dari kecil dan menoleh kearah kru satu persatu.

" Luffy aku ingin bersantai bisakah kau turun sebentar, aku lelah menghadapi tua bangka tadi, dan kalau tidak ada kakek mungkin aku sudah membunuh Admiral Es sialan itu " kata Yuuto sambil menatap kelangit

Luffy bergegas turun yang sudah tau kakaknya berkata dingin seperti itu lalu Yuuto melanjutkan perkataannya lagi " Apa kalian tahu kenapa aku membenci Es sialan itu? "

Kru yang ditanya hanya menggelengkan kepala tanda tidak tahu.

" Aku membencinya karena dia menghalangi kalian berlayar dan membekukan adik kecilku " Ucapnya sambil tersenyum khasnya dengan mata sayunya.
Lalu berjalan mendekati Robin.

" Nona Robin kah? " Robin yang ditanya tersenyum manis.

" Iya saya Robin, boleh tau siapa nama anda? " tanya robin dengan sopan.

Yuuto tersenyum dan menjabat tangannya dan berkata " Biasa saja Nona Robin, kau lebih tua dariku jadi tidak usah sopan, Namaku Uchiha Yuuto, panggil saja Yuuto "

Robin hanya terpana Yuuto dengan senyum manis hangatnya, setelah sadar dia buru buru ikut menjabat tangannya dan berkata lembut " Boleh aku panggil Yuuto-san? " Tanya Robin

Yuuto pun terkekeh dan berbalik kearah Sanji, kemudian menoleh kearah Robin bersenandung " Dengan senang hati Tuan putri "

Mendengar jawaban Yuuto semua orang tercengang dan tak percaya apa yang dia dengan dari mulut Yuuto. Robin yang sadar dengan perlakuan Yuuto hanya merona.

Berbalik kearah Sanji dan berkata dengan lembut " Sanji kah? Yoroshiku ne "

Sanji sadar dari keterpurukan berkata sambil membuka rokoknya dan berjabat tangan " Salam kenal, aku Koki Kapal Topi Jerami "

" Ya ya ya aku tau itu Sanji, dan apa perlu kusebutkan nama aslimu? " seraya tersenyum

Sanji yang mendengar ini tidak bisa menahan keterkejutannya itu dan berteriak " Bagaimana kau tahu itu "

World Ruler : One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang