Waktu berlalu seminggu kini Sabo dan Koala berada dikapal megah ini. Mereka menikmati perjalanan dan suasana kapal ini.
Meskipun diberikan waktu 1 bulan untuk berlibur tapi mereka merasa bersalah karena tugasnya digantikan oleh petinggi lain.Tapi disatu sisi mereka sangat senang dan menikmati setiap sudut kapal Bajak Laut ini. Perjalanan ke Desa Cocoyasi kini berakhir dengan disetujui oleh warga bahwa mereka beraliansi.
Yuuto tidak mengambil jatah upeti keamanan karena itu hak mereka maka dari itu Yuuto hanya menawarkan keamanan pulaunya dijaga oleh Bajak Laut Akatsuki.
Begitu pula dengan Zeff yang kini ikut bersama koki lainnya dikapal ini. Dengan adanya mereka Yuuto membuat kamar untuk istirahat mereka.
Kapal ini memungkinkan membawa lebih dari 500 ribu orang. Pelayanan yang diberikan Yuuto untuk mereka memang tidak sederhana. Apalagi ruangan dapur untuk mereka memasak sangat mewah dan barang lengkap ada didapur.
Kesengajaan Yuuto membawa dan mengajak mereka kini terbayar lunas dengan bujukan akan menbutuhkan koki untuk perang akhir nanti.
Zeff yang awalnya menolak dengan ide ini kemudian setuju saat Yuuto berkata bahwa dia sudah beraliansi dengan Dragon.
Saat sedang memasak untuk makan siang Yuuto tiba tiba datang kedapur tanpa diundang hanya untuk memastikan kenyamanan mereka disini.
" Zeff-san apa kau nyaman tinggal dikapalku?" Tanya Yuuto.
" Nak kau memang paling bisa memikat hati lelaki tua ini, meskipun aku awalnya menolak tapi karena kau memastikan keamanan dan kenyamanan kami tentu saja aku senang berada disini." Ucap Zeff yang terus memasak.
" Baguslah kalau kau senang, aku juga akan membawamu mengelilingi dunia sekali lagi. Dan memastikan kau punya kaki baru dengan penelitianku nanti Zeff-san."
" Nak, A-apa kau serius bisa membuat kakiku kembali lagi?" Tanya Zeff memastikan dan terhenti saat memasak.
" Zeff-san apa kau lupa aku ini siapa? Jangan lupa aku ini Uchiha Yuuto. Kau memang tahu sedikit tentang Klanku tapi kau tidak tahu banyak tentang kemampuanku. Bahkan aku bisa membangkitkan orang mati dengan kemampuan terlarangku ini." Ucap Yuuto
" K-Kau serius? Astaga aku lupa bahwa Klan Uchiha adalah Klan misterius diantara Klan lainnya. Pantas saja kau adalah Penguasa Dunia. Bahkan yang kubaca dari buku kuno bahwa Klan D adalah pengikut setia Klan Uchiha hahaha." Tawa Zeff yang tidak menyesal mengikuti Yuuto.
" Baiklah aku akan kembali keruanganku, jika kau butuh sesuatu tanya saja kepada Mio wanita berambut hitam pendek." Ucapnya dengan acuh tak acuh lalu berjalan keluar ruangan.
" Baik, tunggu 1 jam lagi makan siang." Karena jam 9 pagi mungkin bisa dianggap siang oleh mereka.
" Haaah anak ini selalu bisa membuatku terkejut dengan keajaibannya ini." Gumam Zeff lalu melanjutkan kembali memasaknya.
Kembali ditempat Yuuto yang kini melihat beberapa gadis sedang berjemur karena diliburkan oleh Yuuto untuk beberapa hari sambil menikmati perjalanan ke Grand Line.
Ada yang sedang berjemur, mengobrol dan ada juga yang berenang diatas kapal karena kolam berenang memang ada diatas kapal.
Yuuto melihat mereka bersantai tidak ingin mendekat, malah ke Sang Navigator untuk memantau kapal. Sesampainya disana Esdeath tengah mengemudikan kapal tersebut tersentak melihat kedatanga Yuuto dan buru buru berdiri dari bangku lalu menunduk dengan hormat.
" Yang Mulia maaf saya tidak melihat ataupun merasakan hawa kehadiran anda, ada yang bisa saya bantu Yang Mulia?" Tanya Esdeath cemas.
" Esdeath kenapa kau tidak libur? Otomatiskan saja kapalnya atau berhenti saja ditengah laut. Nikmati waktumu untuk berlibur jangan terlalu berlebihan nanti kau sakit." Ucap Yuuto perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021