Melihat ketegangan yang ditimbulkan oleh dirinya, Yuuto mulai menenangkan dan mencairkan kembali suasana didalam istana tersebut dengan tertawa.
"Hahaha, jangan takut Madam Shyarly, justru karena aku bisa melihat masa depan maka aku akan mencegahnya sebisa mungkin."
"Aku hanya menyarankan untuk Madam Shyarly untuk tidak meramalkan sesuatu yang mengerikan lagi, aku takutnya kau mengalami tramua berat saat aku memintamu meramalkan masa depan." Yuuto meminta Madam Shyarly untuk tidak meramal lagi karena dia tahu Madam Shyarly akan menghancurkan Bola Krystal jika Madam Shyarly meramal dunia dalam beberapa tahun.
Madam Shyarly mengangguk dan berkata "Aku mengerti, dan jika kau sudah mengetahuinya maka aku tidak perlu meramal kembali. Mungkin aku akan menghancurkan Bola Krystal ini agar aku tidak melihat sesuatu yang mengerikan saat aku meramal." Balas Madam Shyarly dengan terkekeh.
Senyum tipis Yuuto keluar saat Madam Shyarly terkekeh, dia kemudian mengangguk dan berkata. "Itu yang terbaik."
Lalu Yuuto melihat jam tangannya bahwa dia sudah berbincang-bincang selama 2 jam.
sesuai perjanjiannya dengan Hancock, Yuuto kemudian menoleh kearah Raja Neptune dan meminta dirinya untuk pamit beserta kru dan bawahannya untuk melanjutkan perjalanannya.
"Maaf Raja Neptune, aku dan yang lainnya mohon pamit. Kami akan melanjutkan kembali perjalanan kami. Dan untuk Putri Shiraoshi, aku janji untuk mengajakmu berkeliling dunia serta melihat pemandangan peemukaan! Aku janji itu." Ucapan Yuuto membuat Putri bungsu Raja Neptune menangis terharu dan tersedu-sedu.
Kakak-kakak dari Putri Shiraoshi ini mulai menenangkan adik perempuan satu-satunya.
Raja Neptune tersenyum senang dan kemudian berkata. "Aku harap kita bertemu lagi suatu saat nanti, jamon!"
"Tentu saja Raja, bahkan kau tak perlu khawatir tentang Pulau ini. Aku diam-diam sudah memasang Segel Formasi Array agar pulau yang kulindungi tetap aman. Bahkan Sea King pun tanpa persetujuanku tidak akan bisa menarik Pulau ini kepermukaan!" Ucap Yuuto yang diam-diam memasang pelindung saat dia selesai bertarung dengan Hody Jones.
Mata Raja Neptune berbinar-binar, namun sesaat kemudian dia bertanya apa itu Segel Formasi Array.
"Betulkah?! Tapi ngomong-ngomong, apa itu Segel Formasi Array, jamon?"
Yuuto tertawa geli melihat Raja Neptune keheranan tentang salah satu kekuatan dirinya.
"Bisa dibilang itu adalah salah satu kekuatanku dalam bentuk pelindung." Kata Yuuto dengan singkat.
Lalu melihat kearah teman-temannya dan kembali berkata. "Kalian bisa kembali terlebih dahulu kekapal, kalian bisa berangkat duluan. Aku masih ada urusan yang ingin selesaikan disini."
"Memangnya ada urusan apa?" Tanya Ace penasaran.
"Kenapa meminta kami berangkat dan meninggalkanmu?" Nami menyipitkan matanya.
"Aku hanya ingin membuat Ruang Luar Angkasa dipulau ini, dengan begitu jika kau ingin kesini lagi maka tidak perlu repot-repot lagi memakai kapal untuk mengunjungi pulau ini. Bisa dibilang perjalanan singkat kesini." Ucap Yuuto berterus terang.
Mendengar ini mata Luffy, Usop dan Chooper berbinar-binar lalu berteriak. "Sugeeeee!!!"
Semua orang yang ada disini pun sangat terkejut dengan penjelasan Yuuto, bagaimana mungkin? Dan mana ada kekuatan seperti itu didunia ini selain Buah Iblis dan Haki?
Yap! Hanya Garis Keturunan Klan Kuno ini yang mampu dengan semuanya. Kekuatan yang melampaui segalanya. Kekuatan yang aneh dan diluar logika. Kekuatan yang tidak ada didunia ini selain Klan Uchiha yang memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021