Anggota Bajak Laut Akatsuki yang menonton dan menyaksikan apa yang tengah dilakukan Kaptennya tercengang!
Bagaimana bisa mereka tidak tercengang? Mereka sangat terkejut saat melihat ada yang keluar dari mayat-mayat ini. Tidak hanya satu, seratus atau pun lima ratus, namun itu semua keluar dari semua mayat-mayat didepan matanya.
Bentuk asap aneh berwarna hitam secara perlahan keluar seolah-olah mereka dipaksa keluar oleh Yuuto.
Begitu bayangan aneh tersebut keluar dari mayat-mayat tersebut, mayat-mayat ini dengan cepat berlutut dan membungkuk dihadapan Yuuto.
Pemandangan ini membuat anggota Bajak Laut Akatsuki sedikit berkeringat dingin. Wajah mereka ada yang menegang, terkejut bahkan ada yang memasang wajah dengan ekspresi aneh.
Bahkan wajah Orochimaru yang selalu tenang ini sekarang memasang wajah dengan ekspresi yang sulit dipahami.
"Ini jelas bukan Edo Tensei." Orochimaru bergumam menggelengkan kepalanya.
"Kekuatan macam apa ini?" Bibir Nagato sedikit berkedut.
"Kekuatan pengendali bayangan?" Wajah Yahiko pun berkedut.
"Sejak kapan Kapten mempunyai kekuatan ini?" Kisame berfikir dengan keras.
"Apakah Kapten memakan Buah Iblis?" Sasori masih memfokuskan penglihatannya melihat pemandangan menakjubkan ini.
"Kekuatan yang mengerikan." Celetuk Hidan dengan wajah sedikit gentar.
"Bukankah Kapten bilang ingin menguji kekuatannya? Apa ini kekuatan barunya?" Obito bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
Disisi Yuuto, Setelah selesai menguji kemampuan barunya ini. Yuuto melihat puluhan ribu bayangan masih berlutut tanpa ada gerakan sedikit pun.
"Bagus!" Yuuto mengangguk sangat puas.
"Kembali!" Teriakan Yuuto membuat semua pasukan bayangan ini berkumpul dibawah kakinya.
Hampir semua anggota Akatsuki yang melihat ini berteriak dengan keras tanpa sadar.
"BAGAIMANA BISA!"
mereka terkejut tidak percaya melihat semua bayangan-bayangan ini berkumpul menjadi satu dibawah kaki Kaptennya.
Yuuto masih memejamkan matanya menarik nafasnya dalam-dalam, kemampuan ini cukup menguras energinya. Membangkitkan tiga puluh ribu bayangan ini masih membutuhkan hampir 80% energinya.
Yuuto masih diam tidak ada satu pun gerakan, Yuuto masih sedikit memulihkan dan mengumpulkan energinya. Wajahnya terlihat jelas pucat!
Jika ada gerakan yang tidak diperlukan, mungkin Yuuto akan terhuyung-huyung. Mungkin juga akan jatuh saat dia berdiri! Maka dari itu dia masih menarik nafasnya dalam-dalam dan tidak memperdulikan orang disekitarnya, bahkan Yuuto tidak memperdulikan anggotanya yang masih mengamatinya dari kejauhan.
Dalam beberapa menit tidak ada gerakan sama sekali, para anggota Bajak Laut Akatsuki wajahnya semakin jelek. Merasa ada yang tidak beres, Yahiko mulai mengusulkan untuk menghampiri Kaptennya.
"Ada yang tidak beres! Kapten tidak bergerak sama sekali, lebih baik kita menghampirinya." Yahiko mengusulkan pada yang lain, tapi dia bergerak lebih dulu untuk menghampiri Yuuto.
Para anggota lainnya pun bergegas mengikuti Yahiko mempercepat gerakan langkahnya.
Sesampainya didekat Yuuto, semuanya terkejut melihat wajah Yuuto pucat pasif seperti orang mati.
Wajah semua anggota Bajak Laut Akatsuki dilanda kepanikan, kekhawatiran diwajah mereka terlihat jelas dan semakin mengeras.
Yahiko tidak memperdulikan jika dia nantinya dimarahi oleh Kaptennya karena mengganggunya. "Kapten, ada apa denganmu?! Kenapa wajahmu memucat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021