Luffy tersedak saat kru kakaknya menghilang tanpa ada hawa kehidupan sedikitpun, kemampuan mengerikan tanpa memakan Buah Iblis.
" Konan apa kau bisa berbincang bincang dengan kru adikku, aku ingin berbicara empat mata dengan sibodoh ini "
" Baik Tuan Muda " Ucap konan patuh.
" Baiklah Luffy ikut aku kebelakang Bar ada yang ingin aku bicarakan sesuatu " Kata Yuuto.
Berjalan perlahan keluar lewat pintu belakang kini Yuuto duduk bersama adiknya.
" Ne Ni-chan apa tadi maksud krumu ingin menyerangku? " Tanya Luffy penasaran.
" Yang menyeramu itu adalah Kakashi Mesin Pembunuh dijuluki Assassin, mereka juga dalam kendaliku. Yaa kalaupun mereka tidak dalam kendaliku setidaknya tubuhnya dalam kendaliku jika mereka ingin memberontak "
" Sudah abaikan saja, aku punya permintaan apa kau bisa memenuhinya bocah nakal? " Tanya Yuuto serius.
" Apa permintaanmu Ni-chan? "
" Pertama aku selama ini memiliki hubungan diam diam dengan Robin, dan untuk Nami aku belum mengetahuinya apakah dia ingin memiliki hubungan denganku. Dan aku juga sudah menikah dengan Ratu Bajak Laut Kuja, dalam 2 Tahun dia lepas jabatan dan bersamaku " Ucap Yuuto dengan santai.
" Aku pasti akan menjaga mereka, mereka nakamaku jadi sebagai kapten aku harus terus menjaganya Ni-chan tenang Saja shishishi " Tawa khas Luffy kini terdengar.
Yuuto kemudian menepuk kepala adiknya lalu mengacak ngacaknya sambil berkata " Souka, waktu tidak banyak Luffy aku akan segera berlayar. Kutunggu kau di Shin Sekai bocah nakal dan buktikan kemampuanmu dan nakamamu. Oke ? "
Baiklah aku akan segera berlayar juga ,Ja naa " Luffy lalu menemui nakamanya untuk mengajaknya segera berlayar.
Konan melihat Yuuto membuka pintunya bertanya " Tuan Muda apakah kita akan berlayar juga? "
" Umm, kita kekapal duluan lalu kau panggil mereka kekapal segera berangkat kita " Perintahnya kepada Konan.
Mereka tak lupa berpamitan dengan Rayleigh dan Shakky serta menuju kapal langsung.
Kru yang kini kembali kekapal satu persatu kini mulai berlayar kembali.Bajak Laut Akatsuki yang memulai perjalanannya kepulau selanjutnya untuk berpetualang serta membantu warga warga yang membutuhkan pertolongan.
Butuh waktu sehari untuk menemui pulau terdekat, kini mereka mencari tempar berlabuh yang sepi karena tidak ingin menarik perhatian warga pulau.
Mereka yang diajak oleh Yuuto ketempat cukup jauh dan sepi dari warga kini tengah menatap Tuan Mudanya erat erat.
' Haah aku ingin mencoba mengembalikan kesadaran mereka kembali tapi apa mereka yakin dengan ucapanku kalau aku membuat permintaan? Pertama tama aku akan membeli semua karakter anggota Akatsuki lalu mengembalikan kekuatan seperti semula ' Pikir Yuuto memegan dagunya menimbang nimbang pemikirannya.
Karakter yang dibeli Yuuto ada beberapa lagi, salah satunya Itachi, Nagato, Kisame, Kakuzu dan Black Zetsu. Namun Hanya Black Zetsu yang dikendalikan penuh olehnya.
Dirasa persiapannya selesai kini Yuuto memulainya dari Pain/ Yahiko, yang lainnya disembunyikan dicelah dimensi dan nanti akan ditanyai satu persatu.
Yahiko mulai membuka matanya perlahan melihat sosok laki laki bersurai perak terang, mata keemasan setengah sayu, memakai anting panjang bejejerkan bola merah dipadukan pakaian serba putih kini duduk memandangi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021