Didalam Istana Kerajaan Ryugu keadaan sedang santai dan mengobrol obrolan sepele dan berpesta atas kemenangan Kelompok Bajak Laut ini.
Padahal Yuuto sendiri memberitahukan untuk berpesta dalam perjalanan kembali kepermukaan, namun dia ingat bahwa marinir yang ada dikapalnya belum dikembalikan kepermukaan sesuai perkataannya tadi.
Yuuto hanya menghela nafas, dan mungkin dia akan membawanya bersama-sama kepermukaan.
'Aku tidak bisa mencegah mereka yang sedang berpesta atas kemenangan ini, mungkin aku akan sedikit berbincang-bincang dengan Madam Shyarly setelah aku berbicara dengan Nenek Tua itu' Ucap Yuuto dalam hati sambil memegang dagunya.
Saat semuanya sedang berpesta, Yuuto malah memisahkan diri untuk menyendiri dan melihat teman-teman, beserta kru dan bawahannya dari kejauhan tengah berpesta.
Hancock tiba-tiba menyadari bahwa Yuuto sedang menyendiri lalu bergegas menemui Yuuto.
Sesampainya disana Hancock langsung menyapa Yuuto yang sedang sendiri.
"Anata! Ada apa? Kenapa kau sendirian dan tidak bersama mereka?" Hancock bertanya dengan nada agak cemas.
Mendengar suara dari belakang punggunggnya tersebut, Yuuto mulai menoleh kearah suara sangat familiar tersebut.
"Hm? Aku hanya ingin menunggu Black Zetsu,dan sebenarnya aku ingin bertemu dengan peramal Fishman Island ini." Jawab Yuuto.
"Apa Black Zetsu belum kembali anata? Dan kenapa kau tidak minta Raja Neptune saja untuk memintanya memanggil peramal tersebut. Bagaimana?" Usulan Hancock memang sangat cerdas.
Yuuto mendengar ini tertawa geli, faktanya dia sudah memikirkan hal ini sebelum Hancock memberitahukan kepada dirinya.
"Mungkin sebentar lagi dia kembali dari pabrik permen tersebut. Aku sudah memikirkan itu sebelum kau memberitahukannya sayang." Ucap Yuuto dengan mengelus-elus pipi Hancock yang memerah.
Yuuto tersenyum melihat kelakuan Hancock dan melanjutkan perkataannya kembali.
"Ayo pergi Hancock, kita akan memberitahukan pada Raja Neptune untuk memanggil Madam Shyarly."
"Umm, setelah ini aku akan kembali kekapal bersama Albedo dan Esdeath." Ucap Hancock yang tidak ingin mengganggu urusan Yuuto.
Sambil berjalan Yuuto mengangguk dan berkata. "Baiklah, bawa mereka yang ingin kembali kekapal. Mungkin 2 jam aku akan kembali kekapal."
"Ya, akan kuingat itu anata." Cicit Hancock.
Setelah mereka berdua sampai tidak jauh dari kerumunan yang sedang berpesta, banyak pasang mata melihat kearahnya dan menyapa kedua pasangan tersebut.
Kedua pasangan ini hanya tersenyum saja dan melambaikan tangannya sebagai tanda menyapa balik.
Hancock segera mengajak Albedo dan Esdeath untuk menemaninya kembali kekapal.
Tidak lama kemudian Black Zetsu membawa Den-Den Mushi dari pabrik permen dipulau ini.
Memang sebelumnya Fishman Island yang menguasai adalah Yonkou Big Mom dan Big Mom membuat pabrik permen dipulau ini untuk disetorkan kewilayah Totto Land.
Namun sekarang sudah dikuasai oleh Yonkou baru ini, dan sekarang Yuuto akan mendeklarasikan perang dengan Big Mom.
Black Zetsu mulai muncul dari permukaan tanah dengan menggenggam alat komunikasi berupa Den-Den Mushi yang diambil dari pabrik permen milik Big Mom.
"Tuan Muda, saya sudah membawa benda yang anda perintahkan." Kata Black Zetsu sambil menyerahkan Den-Den Mushi tersebut.
Ada beberapa pasang mata yang melihat Black Zetsu membawa Den-Den Mushi sesuai perintah Yuuto hanya menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021