Perang Marineford I

631 45 2
                                    





Berita Eksekusi Ace yang didisiarkan langsung di Marineford membuat Bajak Laut Whitebeard sangat marah dan Shirohige memerintahkan kepada anak anak beserta aliansinya bergerak.

Luffy yang kini sudah masuk tidak terlalu mengancam Impel Down, karena dia hanya berniat untuk mencari Ace saja.

Berbeda dengan Kisame mengacaukan Impel Down serta memporak porandakan karena perintah Kaptennya.

Tiba tiba panggilan dari cincin Kisame datang  ' Moshi moshi Kisame ganti perubahan, aku hanya ingin kau mencari seseorang bernama Crocodile lalu rekrut dia serta cari adikku juga dan bantu dia ke Marineford. Aku akan menunggu disana " Panggilan dari Kaptennya dikonfirmasi langsung oleh Kisame.

" Kau tenang saja Kapten aku akan menjaankan misi ini dengan sempurna " Kata Kisame dengan bangganya.

" Aku mengandalkanmu Kisame, Aku tutup dulu aku masih dalam perjalanan menuju Marineford " Kata Yuuto ingin mengakhiri panggilannya.

" Yokai Kapten, Hati hati dijalan " Setelah terakhir pembicaraan Kisame langsung menerima misi baru, Misi untuk merekrut orang bernama Crocodile, membantu adik Kaptennya menuju perang Marineford.

Disisi lain Kini panggilan pun tiba tiba datang dari para kru Akatsuki, panggilan dari Kaptennya untuk kembali kesisinya mulai bergerak sangat cepat.

Dikarenakan mereka masih ninja mereka berlari diatas air menuju lokasi yang ditentukan tidak lain adalah kapal mereka sendiri. Setengah hari kemudian para kru yang dibagi menjadi dua misi satu persatu mulai berdatangan.

Dari pertama yang muncul disini adalah misi pencari informasi yang berguna, namun menurut Yuuto informasi ini hanya biasa biasa saja, tapi dia tidak mungkin mengabaikan pekerjaan krunya.

Tim kedua yang selesai dari misi langsung bergegas menuju kekapal, misi penyusupan dan pembebasan para budak membutuhkan waktu untuk mengangkut para budak yang disiksa, Tubuh kurus dan masih banyak kekejaman lagi.

Sesampainya dikapal Nagato langsung membuka pembicaraan " Kapten para budak yang disiksa sangat kurus, aku tidak tega harus melihat mereka menderita. Orang orang diatas berpakaian putih itu sangat menjijikan! Jika aku menerima misi membumi hanguskan mereka dengan senang hati aku menerima misi darimu itu, tapi sayangnya...Haaah sudahlah mengingatnya membuatku semakin membenci mereka saja " Ucapan marah Nagato langsung pasrah hanya menerima misi pembebasan BUDAK.

Yuuto pun lalu menepuk pundak Nagato lalu bersenandung lembut " Nanti akan ada saatnya kita meratakan mereka semua, saat ini kekuatan kalian ini belum bisa meratakan mereka, mereka dijaga oleh 5 Kakek tua, dunia ini menyebutnya Gorosei. Mereka saja sudah cukup untuk meratakan Bajak Laut didunia ini dalam sekejap, apalagi pemimpin misterius mereka bernama IM "

Kemudian Itachi menyuruh Obito melepaskan Budak yang ada didalam dimensinya Kamuinya, terlihat ada sekitar 300 lebih orang dikeluarkan, tubuh mereka sangat mengenaskan banyak luka cambukan dan sangat kurus.

" Semuanya dengarkan aku, baringkan mereka aku akan menyembuhkan mereka semua sekaligus- " Ucapan Yuuto dengan cepat dipotong Deidara.

" Oi oi Kapten jangan ber-... " Perkataan Deidara dipotong kembali.

" Tidak ada waktu bagiku berdebat denganmu maniak ledakan, atau kau mau kuledakan dilangit? "

" Cepatlah, setelah ini aku akan membuatkan masakan enak untuk kalian semua sebagai misi keberhasilan " Ucap Yuuto menyemangati para krunya.

Saat selesai menyembuhkan, memotong ingatan dan menghapus Tatto budak dipunggung mereka Yuuto hampir saja memuntahkan darah segar, beruntungnya ditahan dan bergegas menyelesaikannya.

World Ruler : One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang