Deklarasi Perang Dengan Big Mom

282 23 3
                                    







Semuanya kini meninggalkan Istana Kerajaan Ryugu, mereka mulai berlari menuju Distrik Manusia Ikan.

Yuuto mulai memerintahkan semua orang yang ikut perang untuk berpisah dan bergerak secara masing-masing.

Tidak butuh waktu lama untuk sampai di Distrik Manusia Ikan, Yuuto kemudian mulai memerintahkan semuanya bergerak secara terpisah.

"Kita sudah sampai disini, Pastikan semua yang terlihat aneh dan menyerang kalian. Kalian habisi semuanya, tapi jangan dibunuh. Kecuali untuk manusia biasa kalian bawa kekapal secepat mungkin." Yuuto mulai memerintahkan semuanya.

Tidak ada jawaban dari mereka, namun mereka dengan cepat berlari masuk kedalam Distrik Manusia Ikan.

Didepan Distrik Manusia Ikan Yuuto mulai merasakan keanehan dari dalam Distrik tersebut, tak lama kemudian setelah ditelusuri dan benar saja para Manusia Ikan dan Manusia biasa mulai membabi buta yang menyerang mereka dengan kekuatan aneh.

Segera Yuuto menghubungi Hancock yang berada didalam istana.

"Hancock, bilang pada semua orang yang ada diistana untuk selalu bersiaga jika ada serangan diam-diam!" Ucap Yuuto yang menghubungi Hancock.

"Anata? Ada apa memangnya? Kenapa kau terlihat cemas?!" Ucap Hancock agak panik.

"Mereka semua mengkonsumsi Pil Steroid, jadi kemungkinan jika mereka diobati itu tidak akan membuat mereka terlihat seperti semula! Dan juga bilang pada Raja Neptune, aku akan membawa Manusia biasa kekapal."

"Apaa! Baiklah aku akan coba berbicara dengan Raja Neptune."

"Aku mengandalkanmu Hancock." Ucapan Yuuto terputus karena keadaan ini lumayan genting.

Yuuto dengan cepat mulai bergabung memasuki medan pertempuran. Meskipun dia tidak terlihat bersemangat, namun dia tetap harus memperkecil angka kerumunan musuh.

Angka kerumunan musuh perlahan berkurang karena System membertahukannya lewat layar transparan.

"Angka 100.000 lumayan fantastis untuk kujadikan pasukan bayangan, cih sayang sekali aku harus mengambil beberapa puluh ribu orang saja." Gerutu Yuuto dengan menyerang musuh yang menggunakan Pil Steroid.

Disisi lain Hancock kini mulai memberitahukan pada Raja Neptune bahwa Yuuto akan membawa Manusia biasa yang dijadikan budak oleh Hody untuk dibawa kekapalnya.

"Raja Neptune, Yuuto tadi menghubungiku dan berkata untuk memberitahukan padamu bahwa Semua pemberontak di Distrik Manusia Ikan mengkonsumsi Pil Steroid." Kata Hancock dengan nada serius.

"Apaa!?" Teriak beberapa orang, tidak terkecuali Raja Neptune.

"Jadi? Bagaimana kelanjutannya  Jamon?" Tanya Raja Neptune cemas.

"Manusia biasa yang mereka jadikan budak dibawa kekapal, perkiraan ada 30.000 orang. Kemungkinan jika mereka benar-benar tidak bisa diobati mereka akan dibunuh agar mereka tidak menyakiti diri mereka lagi, itu tadi pesan Yuuto." Hancock menerangkan setiap inci bagian pesan dari Yuuto.

"Apa!?" Teriak beberapa keluargaan kerajaan.

"Apa dia gila?" Tanya Usop dengan bingungnya.

"Kejam sekali membunuh banyak orang!" Ucap Fukaboshi.

"Jika yang dikatakan Yuuto bahwa mereka mengkonsumsi Pil Steroid untuk bertarung, memang pantas ditangkap. Tapi apa dia tidak punya hati nurani membunuh puluhan ribu orang?" Tanya Nami.

Begitulah komentar banyak orang tentang pesan yang disampaikan oleh Yuuto kepada  Hancock.

Hancock pun menatap tajam dan mencibir "Jika kalian punya komentar, tanyakan saja padanya! Dan jika kalian tidak tahu apa yang dipikirkan tentang Yuuto lebih baik diam!"

World Ruler : One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang