Pernikahan Dan Latih tanding

760 47 0
                                    







Setelah pertemuan Yuuto dan Hancock mereka bergegas kembali kepulau untuk melangsungkan pernikahan.

Didepan para kru Bajak Laut Kuja Hancock mengatakan kepada mereka untuk melangsungkan pernikahannya kepada Yuuto.

Para kru yang mendengar pernyataan ini pun terkejut dan tidak mempercayai apa yang Ratu mereka katakan. Pasalnya Ratu mereka sangat membenci laki laki dan sekarang Ratunya ingin menikahi laki laki yang baru dia temui beberapa waktu lalu.

" Dengarkan baik baik kalian semua, setelah kita kembali kepulau aku ingin melangsungkan pernikahan dengan calon Suamiku "

" Dan aku ingin kalian hubungi para wanita yang ada dipulau untuk menyiapkan pesta pernikahan untukku, kalian akan dibantu oleh Sonia dan Marigold " Jelasnya lalu menoleh kearah adik adiknya.

" Sonia, Marigold kalian bantu menyiapkan pesta pernikahanku setelah sampai pulau. Jangan mengecewakan aku, aku tidak ingin pesta pernikahanku terlihat tidak memuaskan ... E-Eehhh ada apa Anata? " Tanya Hancock dengan lembut setelah pundaknya oleh Yuuto.

" Hancock hentikan sikap egoismu terhadap kru, para warga dan adik adikmu. Biarkan mereka istirahat sehari lalu setelah itu kau ucapkan apa yang tadi kau ucapkan, aku tidak ingin kau memerintahkan mereka sesuka hatimu.
Mau bagaimana pun mereka manusia butuh istirahat dan bukan robot yang setiap saat bisa kau perintahkan " Yuuto berkata dengan pelan tapi didengar oleh sekitarnya dan mereka tidak bisa mempercayai karena laki laki yang akan dinikahinya sangat baik dan peduli.

Ini menandakan Hancock memang pantas mendapatkan calon Suami yang bisa mengendalikan dirinya dari perintah sesuka hatinya, yaa walaupun mereka dengan senang hati menerima perintah Hancock.

" T-tapi Anat ... " Ucapan Hancock dipotong oleh perkataan dingin Yuuto.

" Kalau kau terus seperti ini bagaimana bisa aku setuju untuk menikah denganmu " Tukasnya.

Hancock yang mendengar perkataan Yuuto langsung menunduk tidak rela kalau dia sampai gagal nikah lalu berkata dengan nada menyesal " Baiklah Anata aku akan mengikuti perkataanmu "

" Sonia dan Marigold perintahkan kru segera berlayar untuk kembali kepulau, dan kalian sudah dengar apa perkataan calon Suamiku tadi? " Ucapnya dengan malu malu.

Adik adiknya dan para kru yang ada disekitarnya membatu, baru kali ini dia menuruti permintaan laki laki ini.

Yuuto pun berucap kembali " Dan aku ingin latih tanding denganmu dan adik adikmu apa kau bisa melakukannya Hancock " Dengan senyum manisnya membuat hati Hancock meleleh.

" Kyaaaaa dia tersenyum manis kearah diriku!!! Serahkan semuanya padaku Anata " Yang tadinya berteriak seperti orang gila kini dengan nads cicitnya sambil memegangi kedua pipinya.

Mereka pun berlayar butuh waktu sehari sampai beberapa jam kembali dengan membawa kabar gembira untuk semua warga pulau wanita.

Warga yang mendapatkan Informasi mengejutkan kini berbondong bondong kearena untuk menonton pertarungan yang sebenarnya latih tanding.

Sesampainya dipulau Yuuto dan yang lainnya langsung menuju arena yang sudah disiapkan, sesuai penglihatan Yuuto yang kini berada ditengah arena melihat para penonton yang sangat antusias karena mereka ingin melihat laki laki yang akan dinikahi Ratunya.

" Ini hanya latih tanding saja Hancock, Sonia dan Marigold tapi aku ingin kalian bertiga serius dalam pertarungan ini. Keluarkan kemampuan kalian untuk menggempurku habis habisan, aku akan lihat sampai sejauh mana para potensi kalian bartiga " Yuuto berkata dengan menjelaskan.

World Ruler : One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang