Perjalanan Sendiri

480 39 1
                                    






Kini Yuuto pergi ketengah laut untuk membuat kapal pesiar yang akan dijadikan berlayar untuknya sendiri.

Mungkin terdengar gila tapi Yuuto baru saja mendapatan Point System banyak jadi tidak akan kehilangan banyak Pointnya.

Kapal yang panjangnya melewati 500 meter dan lebarnya lebih dari 100 meter tersebut kini dirombak kembali oleh Yuuto dengan sedemikian rupa.

Kamar dibuat untuk 100 Orang saja, dibagian tengah kapal ada tempat pesta untuk para petinggi Bajak Laut Akatsuki, ruang rapat khusus para petinggi menyerupai ruang rapat kantor. Perpustakaan besar dengan buku buku sejarah lengkap disamping ruang rapat.

Dapur khusus untuk 10 orang memasak tidak lupa rempah rempah yang dibeli dari dunia lain dan tidak ada habisnya.

Lalu diatas ada lapangan untuk bermain Sepak Bola, tidak lupa juga wahana bermain/kolam renang untuk para petinggi kru bersantai.

Aquarium yang dihiasi ikan All Blue ini menambah kesan keindahan kapal tersebut. Kapal ini juga dirombak sedemikian rupa besarnya melebihi kapal kapal Angkatan Laut. Bahkan bisa dibilang kapal ini kapal terbesar didunia One Piece.
Karena ukuran kapal saja hampir mencapai 1 Km. Dan lebarnya hampir mencapai 500 Meter. Dan bahkan kapal ini tidak bisa diserang oleh siapapun kecuali Yuuto sendiri.

Setelah beberapa saat kini Yuuto tinggal menambahkan tiang tiang untuk memasangkan bendera Bajak Laut Akatsuki.

Setelah pemasangan selesai Yuuto mulai membeli karakter karater yang akan membantu dimasa depan.

" System aku ingin membeli 7 karakter wanita berbeda, apa aku bisa membelinya?" Tanya Yuuto yang tiba tiba mengaktifkan layar Transparannya.

[DING ~ 7 Karakter 150.000 Point. Apakah anda ingin membelinya]

" Ya beli Albedo dari Overlord, Kurumi dari Date A Live, Tomoe, Mio dari Tsuki Ga Michibiku Isekai, Esdeath Dari Akame Ga Kill, Rapthalia dari Tate No Yuusha, dan Tio Klarus dari Arifureta. Aku juga ingin menambahkan kalau aku adalah Tuannya." Yuuto menjelaskan dengan singkat.

Selama transfer dimulai muncul satu persatu dihadapan Yuuto pembelian karakter tersebut. Mereka disetting hanya menuruti Tuan didepan mata mereka yang tidak lain adalah Yuuto.

Setelah selesai semuanya mereka serempak membungkuk dan berkata " Hormat kepada Sang Penguasa Dunia."

" Berdiri, aku ingin kalian menemaniku selama perjalananku keseluruh dunia. Apa kalian sanggup menemaniku?" Tanya Yuuto dengan nada serius, tapi sebenarnya menggoda kesetian mereka.

Mereka pun kembali serempak menjawab pertanyaan tuan barunya itu " Kami siap menemani Yang Mulia kemanapun anda pergi."

" Bagus, ayo aku antarkan kalian kekamar kalian masing masing. Dan akan ada tugas kalian dikapal ini nanti. Apa kalian mengerti?" Tanya Yuuto tersenyum.

Mereka yang melihat tuannya tersenyum merona pipinya dan menjawab dengan Anggukan saja karena malu.

Yuuto tidak mempermasalahkan ini dan aslinya mereka pun membuat Yuuto sedikit kaget tidak menyangka akan sangat Cantik, hanya kurumi mungkin agak kecil dibandingkan dengan yang lainnya.

Mereka hanya terkagum kagum melihat desain kapal mewah ini.
Tempat Pesta untuk para Petinggi atau Aliansinya kini dilihat oleh gadis gadis cantik ini.

Albedo merasa tempat ini kosong lalu bertanya " Yang Mulia, maaf kalau hamba lancang bertanya. Apakah dikapal sebesar ini hanya ada kami dan Yang Mulia?"

World Ruler : One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang