Sesampainya dipelabuhan Yuuto disambut oleh Hancock dengan menggendong anak bayi ditangannya penuh kasih sayang.
" Anata selamat datang kembali, dan lihat anakmu sangat manis sepertimu." Ucap Hancock memerah wajahnya tanpa memperdulikan sekitar.
" Selamat datang Yuuto-sama." Ucap warga pulau Amazon Lily serentak.
" Halo semuanya, dan Hancock kenapa kau tidak menungguku didalam istana, nanti dia masuk angin." Ucap Yuuto nencemaskan anaknya sehabis menyapa warga pulau.
" Maaf Anata aku merindukanmu, kau juga pasti ingin melihat anak kita kan?" Jawab Hancock dengan pertanyaan.
" Baiklah aku mengerti, dan peekenalkan 7 wanita ini adalah calon saudaramu yang pernah aku bilang, dan koki kapal Zeff si Kaki Merah." Ucap Yuuto memperkenalkan calon saudaranya Hancock dan Koki legendaris Zeff.
Ketujuh wanita itu menunduk dengan sopan lalu berkata.
" Salam kenal Nyonya Hancock."" Ah ~ iya salam kenal semuanya, jangan formal begitu panggil saja dengan nama Hancock." Ucap Hancock lembut.
" Dan Zeff aku tidak mengira seorang Bajak Laut legenda sepertimu bisa berada di kapal suamiku." Tambah Hancock.
" Ratu Bajak Laut Boa Hancock, aku justru tidak mengira wanita yang sangat membenci laki laki malah sudah memiliki anak dengan kaptenku." Jawab Zeff membalikan perkataan Hancock.
" Itu semua karena suamiku yang merubah pemikiran, jangan bahas lagi sekarang aku sudah bahagia fufufu." Ucap Hancock cekikikan sendiri.
" Hancock aku ingin menggendong jagoanku." Ucap Yuuto gemas ingin menggendong bayi pertamanya.
Setelah sampai istana dia duduk dikursi yang sudah disediakan oleh pelayan Kuja untuk Ratu dan Raja baru Kuja. Didampingi oleh 7 Wanita cantik yang akan menjadi Calon istri Yuuto dan Calon saudara Hancock.
Meskipun Hancock masih tidak rela tapi dia memutuskan untuk berbagi dengan Yuuto, karena dia tidak ingin keegoisannya malah memperburuk hubungannya dengan Yuuto.
Yuuto yang sedang menggendong bayi pertamanya perlahan berdiri dan memberitahukan bahwa dia akan mengumumkan nama anaknya.
" Aku disini untuk mengadakan pesta kelahiran anak pertamaku, dan aku akan memberikan nama anakku dengan nama Uchiha Clark."
" Apakah kau punya usul lain untuk nama kita Hancock?" Ucap Yuuto setelah memberikan nama, lalu dia menoleh kearah Hancock untuk bertanya.
" Aku akan senang jika ayahnya yang memberi nama langsung. Dan nama Clark nama yang langka menurutku Anata." Hancock setuju nama pemberian dari Yuuto.
" Baiklah nama sudah ditetapkan dan sekarang waktunya untuk merayakan kelahiran Putra Pertama Penguasa Dunia." Teriak Yuuto dengan bangga.
Semuanya bersorak bahagia saat Yuuto berbicara kelahiran putra pertamanya. Yuuto lalu mengembalikan putranya ke Hancock karena putranya menangis.
Pesta pun berjalan dengan meriah diluar istana? Kenapa diluar istana? Karena Yuuto meminta diluar untuk merayakan pesta bersama pemduduk pulau Amazon Lily.
Hancock tidak bisa menolak, karena ini permintaan suaminya. Pesta pun berjalan meriah, suasana tawa, berbicara, dan menyanyi dimana mana. Ini juga karena permintaan Yuuto.
Disisi lain Yuuto membantu Zeff.memasak, sebenarnya Zeff menolak permintaan Yuuto untuk membantunya. Namun Apa daya kaptennya sudah memaksa.
Disisi lain 7 wanita dan Hancock bersama adik adiknya tengah asik mengobrol bagaimana perjalanan dan pengalaman satu sama lain saat bertemu Yuuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021