Setelah Yuuto meninju Garp dengan kejam kini dia melihat Shirohige berhadapan dengan Teach.
Lalu dia membuat dua bilah pedang berwarna merah darah dengan tulisan pedang dikanan KEMATIAN dan pedang dikiri bertuliskan DOSA.
Perlahan berjalan dengan santai menuju arah Bajak Laut Kurohige membuat para Marinir membuka jalan untuk Yuuto.
Para kru yang sudah menunggu dikapal tidak berani mengabaikan perintah meskipun sudah sadar dari kendali Yuuto, sebenarnya mereka ingin membantu namun misi ini diambil oleh Kaptennya sendiri.
" Zehahaha Uchiha Yuuto kenapa kau disini sendirian? Apa krumu tidak bersamamu atau mereka takut zehahaha " Tawa Teach setelah melihat kedatangan Yuuto dengan seringai iblisnya, mata merah menyala dan dua pedang ditangannya.
" Yo gendut bodoh apa kau yang menangkap Ace? " Tanyanya dengan seringai mengejek dan mendidih menunggu jawaban dari Teach.
Penembak Jitu Bajak Laut BlackBeard langsung menodongkan senjatanya karena kaptennya dihina. Kurohige hanya diam dihina, dalam hati tidak terima.
" Ara, kau menodongkan senjata itu kearahku " Dengan kecepatan kedipan mata Penembak Jitu ini kepalanya terlepas dari tubuhnya.
Semua yang hadir di Marineford tercengang, semua orang yang menonton disiarkannya secara Live tercengang bahkan Bajak Laut yang berhenti tidak jauh dari Marineford juga ikut tercengang.
Melihat ini mereka menjadi hening dan menelan ludah, didalam Marineford Yuuto dengan santai menebas kepala penembak jitu kemudian menghilang dan membantai semua anggota Bajak Laut Kurohige menyisakan Teach seorang.
Teach marah karena dia melihat kru yang dikumpulkannya mati didepan matanya, dengan kemarahannya dia lalu mengaktifkan Buah Iblisnya, namun sebelum menyerang Yuuto tangan Teach putus dua duanya membuat dia menoleh dan melihat kedua tangannya hilang dalam sekejap.
Teriakan Teach bahkan didengar oleh Bajak Laut yang menonton dilautan " AAARGGGHHHH TANGANKU PUTUS TOLOOONG " Teriak Teach menjerit minta tolong.
Yuuto tidak peduli dengan tindakannya dimarkas Matineford dan menyeret Teach keluar Marineford, Teach tidak kehilangan akal lalu berdiri dan menendang Yuuto dari belakang berniat melarikan diri.
Yuuto memang sengaja melepaskannya berniat dan berniat memutuskan kedua kaki Teach yang berlari menjauh dari Yuuto, Yuuto hanya menyeringai lalu mengejar Teach dengan pedangnya.
Slash
Tebasan pedang memotong sesuatu tidak lain adalah kaki kiri Teach, Teach langsung tumbang ditanah.
Seluruh orang di Marineford bergidik ngeri, takut akan kekejaman yang dkperlihatkan kepada Yuuto.
" Ini adalah bukti bahwa siapa pun yang mengancam keselamatan adikku akan kumusnahkan secara perlahan, dan untuk kali ini akan aku maafkan kalian para marini yang berani mengancam kehidupan adik adikku! Dan tuntukmu kakek jika kulihat lagi kau diam saja saat salah satu adikku ditangkap atau akan dieksekusi bukan hanya kau saja yang aku bunuh bahkan sampai 5 Kakek tua Pemerintahan Dunia pun akan aku musnahkan jika perlu! " Teriak lantang Yuuto menggema diseluruh Marineford, bahkan orang orang dari seluruh dunia yang menonton, dan Bajak Laut didekat Marineford semua menahan nafas kaget akan teriakan Yuuto mengancam Gorosei.
Sengoku yang sudah tidak bisa menahan amarah berteriak dengan keras " SIALAN KAU!! KAU PIKIR SIAPA BISA MENGANCAM KAM- " Teriakan Sengoku terputus kaget karena pedang mengarah ketenggorokannya.
Pelakunya tidak lain adalah Yuuto yang mengarahkan pedangnya ketenggorokan Sengoku yang dilapisi Busoshoku, dam ditangan kirinya menjambak kepala Teach yang sudah tidak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Ruler : One Piece
AdventureSeorang pemuda bernama Kageyama Matsuno seorang Otaku yang tengah sekarat dirumah sakit karena penyakit yang tak bisa disembuhkan. Pada saat dia didatangkan oleh Dewa Kematian, akhirnya dia pun direinkarnasi didunia kejam penuh Bajak Laut. 25-12-2021