Jenita berjalan memasuki area sekolah, ini adalah hari dimana rencananya akan dimulai, jadi darimana ia akan mulai rencana ini?.
Bagaimana jika pura pura salah salah memanggil orang? Lagipula jenita memiliki segudang alasan jika ia ditanya tanyai.
Ayo kita mulai, Jenita tersenyum lalu berjalan memasuki area loby.
Dia penasaran, siapa orang pertama yang akan menjadi targetnya, kak Hyunsuk, kak Jihoon atau seseorang yang memiliki nama Junkyu.
Lupakan itu, siapapun orang yang pertama ia lihat hari ini akan ia jadikan target, Jenita adalah seseorang dengan ingatan yang kuat serta memiliki banyak hal untuk diucapkan.
Namun sikap yang dimilikinya ini mampu membuat orang orang terkecoh, mereka mengira jenita orang yang mudah melupakan sesuatu dan juga seseorang yang lemah dalam berbicara.
Ini adalah hari kedua dirinya bersekolah, namun dia sudah memiliki rencana yang akan dia lakukan, tapi apa rencana ini akan berhasil hanya dalam jangka waktu 1 minggu? Hmm, jenita tidak mau terlalu berpikir seperti itu, ia lebih memilih terus berusaha, sampai akhirnya semua selesai, dan dia yakin dia akan berhasil.
Jenita tiba tiba memberhentikan langkahnya ketika tadi melihat seseorang di dalam ruangan yang ia lewati tadi, keadaan sekolah masih cukup sepi karena kelas mulai jam 8.
Jenita kembali mundur beberapa langkah dan melihat orang itu, lagi? Hyunsuk dan wanita itu, berdua di dalam sebuah ruangan, Jenita jadi penasaran siapa wanita itu dan apa hubungannya dengan Hyunsuk.
Pantas saja Yoshi merasa sedih, Hyunsuk seperti 20 jam bersama dengan wanita itu dan sisanya diperuntukan untuk melakukan tugas yang diberikan oleh pihak sekolah.
Lewati saja atau kacaukan suasana romantis ini?.
Hm, nanti saja, jenita akan memikirkan berbagai cara agar hyunsuk juga memiliki waktu berasama sahabat - sahabatnya.
Jenita kembali berjalan dan sedikit berlari saat menaiki tangga, anggap saja ini seperti olahraga pagi untuknya, Jenita datang ke sekolah selalu diantar oleh kakak laki lakinya.
Jadi dia tidak memiliki waktu untuk sekedar berolahraga, dirumah pun banyak hal yang harus ia lakukan.
Jenita berjalan dengan santai, dia tahu tidak ada orang di sekolah ini, kecuali jajaran osis dan juga guru guru, dari dulu Jenita memang memiliki kebiasaan bangun pagi dan juga datang ke sekolah lebih awal dari orang lain.
Ehh dia malah menemukan pemadangan dari dua orang yang seperti sedang berpacaran, sebenarnya Jenita sedikit iri karena dia tidak memiliki seorang kekasih.
Saat memasuki kelas pemikirannya tentang tidak ada orang dikelasnya seketika hilang, Jeongwoo, ada lelaki itu disana, apa jeongwoo sudah sangat siap melancarkan rencana hari ini?.
"Jeongwoo, kamu udah dateng?" Ucap Jenita sembari duduk disamping Jeongwoo.
Jeongwoo melirik kearahnya lalu mengangguk pelan "ho'oh, oh ya lu liat kak hyunsuk di bawah tadi?"
"Iya, dia.. Lagi sama siapa ya? Pacarnya?" Jeongwoo menaikkan bahunya "gak tau, mungkin iya, tapi gue jadi kasian sama kak Yoshi, menurut lu kak Yoshi suka sama kak hyunsuk?"
Jenita tertegun, lalu memiringkan wajahnya "suka? Masa iya? Hyunsuk kan cowok, Yoshi juga cowok, cowok sama cowok gitu maksud lu?" Jeongwoo kembali mengangguk lalu menyimpan handphone miliknya keatas meja.
"Tapi itu masih perkiraan gue aja sih, bisa iya bisa nggak" Jenita terdiam, perkataan Jeongwoo ada benarnya.
Karena tadi pagi Jenita pertama kali melihat Hyunsuk, maka dia akan menjadikan Hyunsuk sebagai target pertamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓱𝓪𝓭𝓸𝔀 || 𝓣𝓻𝓮𝓪𝓼𝓾𝓻𝓮🔞✔
Mystery / Thriller[Alternative Univers] "Yoshi bakalan terus jadi bayangan kalo gue ga lakuin ini semua, gue baik karena udah bikin Yoshi bahagia kan?" Yoshi seharusnya tidak pernah setuju dengan orang itu, seharusnya Yoshi sedikit bersabar dengan menunggu takdir yan...