24

353 32 24
                                    

Seorang gadis tengah duduk di bangku taman dengan santainya, kedua headset nya ia pasangkan ke telinga.

Kaki kanannya menumpu kaki kirinya, untuk kesan elegan dan lagipula ini adalah pose favoritnya saat duduk.

Sedari tadi tangannya tidak berhenti melakukan scrooling untuk membaca ulang pesan yang kirimkan sahabat sahabatnya beberapa menit yang lalu.

Dia masih terlalu betah berada disini, menikmati sejuknya udara taman belakang sekolah yang sangat menenangkan.

Gadis keturunan Thailand - Indonesia ini tersenyum saat menemukan sesuatu yang menarik diantara pesan pesan itu, lalu melakukan screenshot untuk bukti.

Tangannya ia gerakkan untuk melepas kedua headset itu setelah mematikan terlebih dahulu lagu yang tengah ia dengar sedari tadi.

Linan kemudian bangun dari duduknya dan berjalan meninggalkan taman yang terkesan cukup mengerikan karena tidak ada siapa siapa disini.

Dirinya melihat kearah orang orang yang berjalan memasuki kelas mereka masing masing, kini ia berada di lorong kelas 10.

Tidak ada niatan untuk menjemput sahabat sahabatnya yang berada di kelas 10 karena jarak dari tangga yang menuju ke kelas mereka cukup jauh, akan memakan waktu dan linan tidak suka menghambur - hamburkan waktu untuk sesuatu yang tidak penting.

Menaiki tangga dengan pandangan yang terfokus kearah depan, Linan jadi teringat apa yang Junkyu ucapkan tadi.

Secret admirer?, lelucon macan apa itu?, tentu orang itu bukan secret admirer jika menyediakan tepat 22 roti lapis, jika dia adalah seorang gadis yang tengah tergila gila pada seorang pria, maka ia akan memberikan bekal hanya untuk orang itu.

Dan tidak memperdulikan orang orang yang ada disekitar pria itu, dan sebenarnya itu yang ia lakukan saat ia berada di kelas 11.

Sayangnya rasa cintanya itu disia-siakan, karena itu ia memilih untuk berhenti mengejar pria itu dan memilih hidup tanpa cinta sama seperti desy.

Bedanya, jika Desy terikat oleh hubungan pertunangan yang tidak dilandasi cinta dengan jaehyuk, sementara dirinya benar benar pure tidak mencintai ataupun terikat dengan hubungan dengan siapapun.

Ups, dia mengetahui hubungan antara Jaehyuk & Desy yang lebih dari sekedar sahabat.

Meskipun linan tidak pernah terlihat seperti sedang memperhatikan seseorang ataupun seperti melirik orang lain, percayalah Linan mengetahui banyak hal, hal yang tidak diketahui oleh orang lain pun dapat ia ketahui.

Dan sekarang, setelah ia mengetahui itu semua, dia merasa jijik pada orang orang di kelompoknya, tidak semua karena ia tahu tidak semua orang di kelompok ini adalah orang jahat.

Dia masih bertahan karena sahabatnya, jika dia tidak mementingkan sahabatnya, dia tidak akan bertahan di kelompok ini lebih dari 2 hari.

Tanpa terasa sekarang dia sudah berada di lorong kelas 12, dia akan memasuki kelas Junkyu, sesuai dengan apa yang pemuda itu ucapkan, sebenarnya dia tidak terlalu tertarik.

Tapi ya.. Karena dia juga penasaran akan sesuatu, dia akhirnya memilih datang kemari.

"Hai guys" Ucapnya dengan senyuman saat memasuki kelas Junkyu, disana sudah cukup banyak orang, tapi belum semua member datang kemari.

Linan tidak terkejut maupun heran, karena dia tahu orang orang yang tidak berada disini itu, berada dimana.

–Shadow–


Haruto menggaruk rambut hitamnya yang tidak gatal, dia tidak bisa fokus pada pelajaran yang ada, dirinya malah fokus akan hal lain yang memenuhi pikirannya.

𝓢𝓱𝓪𝓭𝓸𝔀 || 𝓣𝓻𝓮𝓪𝓼𝓾𝓻𝓮🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang