Junkyu masih terdiam di rooftop setelah Hyunsuk bercerita tentang kecurigaannya pada gadis yang bernama Jihan.
Kepalanya mendongkak keatas, menatap langit yang cerah, harusnya ia tidak pernah dengan mudah ikut dalam permainan orang itu kan?
Junkyu sudah mencoba berkali kali menelfon dan memberi pesan pada orang itu namun tidak ada balasan. Dirinya dijebak, dan dirinya juga hampir melakukan hal yang tidak pernah ia bayangkan akan ia lakukan bersama yoshi.
Jika kalian ingin tahu, pikirannya tidak sejauh itu untuk menghayalkan dirinya yang menggagahi seorang yoshi kalviano, tapi ya mungkin perkataan itu hanya untuk sekarang.
Sendirian dengan angin sepoi sepoi tidak membuatnya takut. Ia lebih takut pada nasib nya bersama yoshi, apa hubungannya tetap baik baik saja? Apa dirinya masih memiliki kesempatan untuk memiliki yoshi?
Menghela nafasnya panjang, Junkyu akhirnya memilih untuk turun ke bawah. Menulusuri lorong dengan pelan, sampai ia dapat melihat Yoshi yang tengah diberi pelukan hangat oleh Yedam.
Hatinya terasa teriris, sakit dan sesak di waktu yang bersamaan. Dan dapat ia lihat Yedam menyadari keberadaannya namun ia tetap tidak membuka suara dengan membiarkan Junkyu mematung di tempatnya.
"Sakit banget gusti" Ucapnya sambil memukul kearah dada, tapi ia pun tidak bisa terlalu posesif kepada Yoshi. Bagaimanapun dia bukan siapa siapanya yoshi kan?
Tak lama ia melihat kedua pemuda itu menjauh, meninggalkan Junkyu dengan perasaan bercampur antara sedih kesal cemburu dan juga menyesal.
Ting...
Junkyu tersadar dari lamunannya, lalu ia segera melihat grup chat bersama dengan 21 member lainnya.
....
@Mashiho.S.A
Guys, besok abis pulang sekolah main kerumah gue mau ga?, gue baru aja nyobain resep baru@RyuAC26
Sejak kapan lu suka masak?@Mashiho.S.A
Sejak kapan ya? Ga inget sih tapi baru baru ini@RyuAC26
Tapi lu nyadar ga sih ngajak kita kerumah lu disaat lu baru kepergok benci sama yoshi? Lu gila ha?@Mashiho.S.A
Gue nyadar kok, tapi ga ada salahnya kan kalian main kerumah gue? Udah lama kalian ga kesini@RyuAC26
Dasar stress@Ajunkyu0909
Oke. Gue yakin semua member dateng kerumah lu besok soreJunkyu kembali memasukan handphone miliknya kedalam saku almamater yang ia gunakan. Setelahnya ia kembali berjalan menyelusuri lorong dan menemukan Desy yang berada di taman belakang sekolah sendirian.
"Ngapain tu cewek disana?" Ucapnya sambil menumpukan kedua tangannya pada pembatas. Dirinya mengamati gerak gerik Desy karena akhir akhir ini ia tau ada beberapa member yang curiga dengan apa yang Desy lakukan.
Desy itu sangat sulit ditebak, dan itu membuat jalan pikirannya sangat jarang dipahami oleh orang lain. Bersyukurlah Bex dan Jaehyuk karna bisa memahami alur pemikiran dari gadis paling misterius di kelompok ini.
Selang beberapa detik, junkyu membolakan matanya karena terkejut, rahangnya bahkan jatuh menganga tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
Desy... Ternyata dia memiliki rencana yang akan ia lakukan hari ini?, Desy harusnya sadar jika Junkyu bukan orang yang bisa gadis itu anggap remeh. Dia bisa mengetahui apapun yang desy sembunyikan jika ia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓱𝓪𝓭𝓸𝔀 || 𝓣𝓻𝓮𝓪𝓼𝓾𝓻𝓮🔞✔
Mystery / Thriller[Alternative Univers] "Yoshi bakalan terus jadi bayangan kalo gue ga lakuin ini semua, gue baik karena udah bikin Yoshi bahagia kan?" Yoshi seharusnya tidak pernah setuju dengan orang itu, seharusnya Yoshi sedikit bersabar dengan menunggu takdir yan...